Enjoy the story~❤️
"Junkyu lagi ada urusan di kantor guru, tadi dia minta tolong gue buat jemput lo di sini. Ayo masuk," - Doyoung.
"Gak, makasih. Gue naik ojol aja."
"Yakin mau naik ojol? Jam segini ojol pasti susah dicari, ini kan jam istirahat. Mending lo pulang sama gue, dijamin gak bakal kehujanan" - Doyoung.
"Gak deh. Daripada gue pulang sama cowok nyebelin kayak lo, mending gue pulang sendiri aja. Gak papa deh kehujanan."
"Lo yakin? Nanti nyesel loh," - Doyoung.
"Hm. Udah sana!"
"Oke, gue pulang. Bentar lagi hujan, lo mending buru-buru pulang sebelum basah kuyup" Doyoung nutup kacanya terus jalan.
"Hih! Nyebelin! Bilang aja tadi berhenti karena mau ngeledekin gue!"
Tiba-tiba hujan turun, mana deres banget lagi. Apesnya, gue juga gak bawa payung dan gue terjebak di pos satpam sendirian.
Gue liat banyak anak yang mondar-mandir. Ada yang pake payung, pake jas hujan sambil naik motor, ada yang bawa mobil, ada juga yang nekat nerobos hujan sambil kepalanya ditutupin pake tas.
"Hah!"
Gue senderan di tembok. Karena takut pulangnya kesorean, akhirnya gue nekat buat pesen taksi online. Ya walaupun sedikit mahal karena jumlah pesanannya meningkat, tapi gak papa deh. Yang penting gue bisa sampe rumah dengan keadaan kering.
"Kok lo pulangnya kering? Bukannya Junkyu bawa motor ya?" - Bang Jihoon.
"Gak usah nanyain dia, gue lagi sebel sama dia."
"Kenapa lo? Ditinggalin ya? Kasian, makanya punya pacar" Bang Jihoon ngakak.
"Hih! Bisa diem gak?! Gak usah ketawa ya, lo sendiri juga jomblo kan?! Jomblo ngenes malah!"
Gue lempar dia pake bantal sofa terus ke kamar. Gue kunci pintunya biar dia gak bisa sembarangan masuk. Gue naroh tas sama gantung jaket di belakang pintu terus ganti baju.
Ting!
"Masih berani dia ngechat gue?" Gue buka pesan dari Junkyu.
Ajun
Bin, gue tau
lo pasti sebel banget sama gue
Tapi, gue beneran dipanggil guru tadiIya tau
Sebel banget gue sama lo 😤
Bukannya bilang dulu
Chat atau telpon kekYa maaf
Ini juga dipanggilnya mendadak
Lo kenapa gak pulang sama Haruto?Kalo ada nampak batang idung dia tadi
Gue juga udah pulang sama dia
Masalahnya dia ilang gitu aja
begitu bel bunyi 😔Iya udah
Kali ini salah gue
Traktirannya dibatalin ajaBeneran??
Yes! Duit jajan gue aman
Lo tau,
gue jadi naik taksi tadi gara-gara lo!
Ya ampun, duit jajan berharga gue
Melayang 50rb nih!Iya sorry
Next, gue traktir deh
sebagai permintaan maaf gueOke deal!
read"Nah! Gitu kek, kan jadi enak" gue nyengir sambil naroh hp di kasur.
Tok tok!
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange - Kim Doyoung Treasure
Fiksi PenggemarDUH! MIMPI APA SIH GUE SEMALEM?! APES BANGET HARI INI KETEMU COWOK ANEH KAYAK DIA! - BINTANG ADEKNYA BANG JIHOON! DALAM 30 HARI KE DEPAN LO BAKAL JADI PACAR GUE! - DOYOUNG