Enjoy the story~❤️
"Bang Yoshi?"
"Hai, Bintang. Apa kabar?" Bang Yoshi senyum ke gue.
"Baik, bang. Lo gimana?" Gue senyum.
"Baik. Oh ya, selamat ya atas kelulusannya. Maaf gak bisa dateng ke sana," Bang Yoshi ngasih gue bouquet bunga.
"Makasih, bang. Buat bunganya juga," gue senyum sambil nerima bunganya.
"Dah dah, duduk lah" - Bang Jihoon.
"Pesen minum dulu, bang."
"Udah, tinggal dianter" - Bang Yoshi.
"Bang, gue mau kasih sesuatu buat lo."
"Apa?"
"Maaf ya, bang. Gue ngasihnya terlalu mepet," gue naroh undangan di meja.
"Lo nikah, Hoon?" - Bang Yoshi.
"Lo ngeledek gue?" - Bang Jihoon.
"Lah ini?" - Bang Yoshi.
"Bukan gue, tapi mereka tuh" Bang Jihoon nunjuk gue sama Doyoung.
"O-oh, selamat ya" Bang Yoshi senyum.
"Dateng ya, bang. Kalo bisa, lo dateng sama orang yang bener-bener bisa bikin lo bahagia" gue senyum.
"Iya, gue pasti dateng" - Bang Yoshi.
"Oh, gue lupa. Lo wajib dateng soalnya nanti lo jadi pendamping pengantinnya Doyoung."
"Lo sibuk gak? Kalo gak, mulai minggu depan lo nginep aja di rumah gue" - Doyoung.
"Nginep?" - Bang Yoshi.
"Ada gue, gue juga nginep di rumah dia" - Bang Jihoon.
"Oke deh," - Bang Yoshi.
"Ada Haruto sama Junkyu juga kok nanti, jadi bakalan rame rumah sebelah" gue ketawa.
"Eh iya, semua persiapan udah lengkap semua kan kalian?" - Bang Jihoon.
"Udah, bang. Semua udah lengkap," - Doyoung.
"Yakin? Dicek lagi aja. Gak lucu kan pas acara udah mulai, tapi cincinnya belum kebeli?" - Bang Jihoon.
"Cincin kan udah satu paket sama yang dibawa, bang jadi gak mungkin ketinggalan."
"Ya udah, yang penting gue udah ingetin ya" - Bang Jihoon.
"Iya, bang makasih udah diingetin."
"Bin, ini kenapa acara resepsinya jauh bener?" - Junkyu.
"Di Jakarta gedungnya penuh, Jun. Lagian Tangerang-Jakarta gak jauh kok, paling pegel nyetir doang."
"Nah itu, sediain mobil jemputan kek" - Junkyu.
"Buat yang tugas nanti ada mobil jemputannya kok, jadi gak perlu bawa mobil sendiri."
"Pulangnya?" - Junkyu.
"Ya pake mobil itu lagi lah, itu mobil pegawai nyokap gue."
"Kirain di anter ke rumah masing-masing," - Junkyu.
"Lo kira mobil jemputan sekolah apa? Dianter-jemput ke rumah masing-masing."
"Gue males bawa mobil, kecuali nanti lo berdua mau nganter gue balik" - Junkyu.
"Tuh ada Haruto, minta anter pulang aja sama dia."
"Ogah. Gue mau nginep di rumah Bintang, mau mabar sama Bang Jihoon" - Haruto.
"Lah kan ada Bintang, gimana sih?" - Junkyu.
"Ih gak! Gue mah pulang ke rumah sendiri dong, gak pulang ke sana lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange - Kim Doyoung Treasure
FanfictionDUH! MIMPI APA SIH GUE SEMALEM?! APES BANGET HARI INI KETEMU COWOK ANEH KAYAK DIA! - BINTANG ADEKNYA BANG JIHOON! DALAM 30 HARI KE DEPAN LO BAKAL JADI PACAR GUE! - DOYOUNG