12

581 69 2
                                    

Enjoy the story~❤️

"Bener gak sih?"

"Bener apaan?"

"Itu si Bintang, katanya jadian sama Yoshi."

"Bintang yang anak kelas X itu??"

"Iya, kemaren dia ditembak di mall. Katanya sih ada abangnya juga di sana."

"Doy!"

"Hah?"

"Lo ngapain diem di depan pintu kayak patung?" - Jungwoo.

"Hah? Oh, gue mau keluar."

"Kalo mau keluar tuh badannya menghadap ke sana," Jungwoo muter posisi badan gue.

"Oh iya, maksudnya gue mau masuk."

"Lo udah denger?" - Jungwoo.

"Soal apa?"

"Soal Bintang, sebenernya gue gak mau bilang nih. Tapi dari yang gue denger, dia katanya jadian sama Bang Yoshi" - Jungwoo.

"Gosip apaan tuh?"

"Ya ampun, Doy. Lo beneran gak tau atau pura-pura gak tau?" - Jungwoo.

"Beneran gak tau, gue kan baru dateng."

"Gue yakin, bentar lagi pasti dua sahabatnya atau abangnya dateng ke sini nyariin lo" - Jungwoo.

"Buat apa?"

"Ya buat nanya lah ke lo, kenapa sampe sekarang lo masih diem aja? Gak bergerak sedikit pun," - Jungwoo.

"Yakin lo mereka bakal nanya kayak gitu?"

"Gue yakin 1.000% mereka bakal nanya begitu," - Jungwoo.

"Iyain deh."

"Ya ampun, lo kok jadi loyo begini? Mana Doyoung yang gue kenal??" - Jungwoo.

"Lo balik deh sana, bentar lagi bel bunyi."

"Hah, gak asik lo!"

Jungwoo akhirnya balik ke kelasnya. Dan tinggal gue sendiri dengan segala pikiran yang muncul di otak gue. Bintang jadian sama Bang Yoshi? Sejak kapan Bang Yoshi suka sama Bintang? Kok gue gak pernah tau soal ini.

Yang gue tau, Bintang yang suka sama Bang Yoshi. Itu juga baru tau dari Jungwoo kemaren. Kalo dia gak ngomong, mungkin gue juga gak akan tau kalo cewek yang gue taksir tuh suka sama orang lain.

Sejenak gue mikir, apa gue berhenti aja? Kalo gue berhenti mungkin Jungwoo, Bang Jihoon, Haruto sama Junkyu bakal bilang, segitu aja perjuangan gue buat Bintang? Apalagi mama, kayaknya mama tuh seneng sama Bintang. Tapi kalo gue lanjut, yang ada gue juga yang sakit hati.

Perjuangan gue bakal sia-sia juga kan? Gue berjuang buat orang yang jelas gak akan pernah nengok ke gue dan jelas-jelas udah jadian sama orang yang dia suka. Dan akhirnya lamunan gue berlanjut sampe jam pulang sekolah.

Untung aja gue masih konek ke pelajaran hari ini, ya walaupun cuma sedikit yang nyantol. Gue ke perpus buat ngerjain tugas yang baru dikasih hari ini. Kalo ngerjain di rumah, nanti yang ada gue gak konsen.

Gue juga cuma pulang sebentar buat ambil baju terus izin sama mama buat nginep di apartemennya Jungwoo. Dia nih tinggal sendiri di sini, orang tuanya kerja di luar kota. Kadang seminggu sekali nengokin sih, cuma mastiin kalo dia baik-baik aja dan makannya tuh teratur.

"Nih minum," - Jungwoo.

"Apaan nih? Bukan bir kan?"

"Gue tau lo galau, tapi tolong otak lo jangan sampe konslet begini dong. Itu tuh cola," - Jungwoo.

Orange - Kim Doyoung TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang