Enjoy the story~❤️
"Ya? Eh."
"Jihoon ada?" - Bang Yoshi.
"A-ada di kamarnya, g-gue panggilin bentar."
Gue langsung ngacir ke kamarnya Bang Jihoon. Gue gedor-gedor pintunya sampe dia keluar.
"Aduh! Apaan sih?!" - Bang Jihoon.
"Temen lo dateng."
"Temen gue yang mana? Hyunsuk atau Yoshi?" - Bang Jihoon.
"Dua-duanya, udah sana temuin!" Gue seret dia sampe tangga.
"Iya-iya bentar, gue pake kaos dulu" - Bang Jihoon.
"Buruan!"
"Bawel," Bang Jihoon pake kaos sambil turun.
Gue liatin dia sampe bener-bener nyampe ke bawah terus gue masuk kamar. Gue kunci kamarnya supaya dia gak sembarangan buka. Baru aja gue mau rebahan, pintu kamar gue udah diketok.
Ceklek
"Apaan?"
"Dicariin Doyoung di bawah, lo kan mau pergi tadi" - Bang Jihoon.
"Oh iya lupa!"
Gue tutup pintunya terus gue ganti baju. Habis ganti baju, gue ngacir ke bawah sambil rapiin rambut. Di bawah kan ada Bang Yoshi, jadi gue harus keliatan cantik.
"Eh, eh main pergi aja lo" Bang Jihoon megangin tas gue.
"Ih! Kecekek bego gue!"
"Lagian main pergi aja, ada gue di sini juga. Pamit dulu!" - Bang Jihoon.
"Iya lupa, gue pamit dulu."
"Tangan," - Bang Jihoon.
"Nih!" Gue kasih tangan kanan gue ke dia.
"Gue bukan mau ngasih duit, baru gue kasih kemaren udah minta lagi" - Bang Jihoon.
"Hih! Mau lo apa sih?!"
"Salim, jangan jadi adek durhaka lo" - Bang Jihoon.
"O-oh, bilang kek yang jelas!" Gue salim sama dia.
"Lo juga kalo demen sama orang, bilang yang jelas biar orangnya peka. Mumpung orangnya di sini nih," - Bang Jihoon.
"Ngomong apa sih?"
"Ya itu, jangan lo pikir gue gak tau ya mata lo dari tadi ngelirik siapa?" - Bang Jihoon.
"Udah ah! Gue mau berangkat, kasian anak orang nunggu!"
"Bang, pamit ya" - Doyoung.
"Ya, jagain adek gue ya" - Bang Jihoon.
"Siap, bang!" - Doyoung.
"Kita mau kemana?"
"Jalan-jalan ke Dufan," - Doyoung.
"Serius ke Dufan??"
"Iya, kita main sepuasnya di sana" - Doyoung.
"Oke! Udah lama banget gue gak ke sana," gue senyum.
"Makanya gue mau ajak lo ke sana," - Doyoung.
Gue sama dia perginya naik busway. Sampe sana, gue diajak naik taksi sampe nyampe ke depan area Dufan. Gue diajak main bermacam-macam wahana di sana.
Tapi sayang, kegiatan kita harus dijeda karena makan siang plus tiba-tiba hujan gede. Jadi, kita berteduh dulu di salah satu warung makan yang ada di sana.
Karena lokasinya deket sama pantai, hujannya tuh jadi berangin gitu. Gue sama Doyoung yang duduk di tengah aja sampe kena cipratan air hujannya.
Terpaksa deh kita pindah ke area yang lebih tertutup. Dia mesen taksi online dan nganter kita ke salah satu toko yang letaknya gak jauh dari area Dufan. Makanan yang udah kita pesen jadi dibungkus deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange - Kim Doyoung Treasure
FanfictionDUH! MIMPI APA SIH GUE SEMALEM?! APES BANGET HARI INI KETEMU COWOK ANEH KAYAK DIA! - BINTANG ADEKNYA BANG JIHOON! DALAM 30 HARI KE DEPAN LO BAKAL JADI PACAR GUE! - DOYOUNG