03

922 102 0
                                    

Enjoy the story~❤️

"Kenapa sih lo? Kayak orang kesurupan tau gak, berangkat sana" - Bang Jihoon.

"Bang, gue hari ini berangkat sama lo kan?"

"Gak. Mama bilang, mulai hari ini lo berangkat sendiri. Udah gede juga," - Bang Jihoon.

"Ih kok gitu?? Terus gue naik apa??"

"Ojek, taksi, angkot kan banyak. Lo pilih aja salah satu," - Bang Jihoon.

"Bang, gue berangkat sama lo ya? Hari ini aja deh, besok gue baru naik angkot."

"Gak ada, udah sana berangkat. Nanti lo telat, gue yang malu" - Bang Jihoon.

"Gue suruh berangkat sendiri, tapi uang jajan gak ditambah. Sebel!"

"Siapa bilang gak ditambah? Nih, gue kasih per hari 150rb. Jangan boros!" - Bang Jihoon.

"Widih! Lumayan deh buat naik ojol, eh jangan deh. Kalo naik ojol kan bisa boros, mending gue naik angkot aja" gue senyum.

"Lo pagi naik ojol, pulang baru naik angkot atau nebeng temen lo. Kan gak boros," - Bang Jihoon.

"Kalo nebeng Junkyu gak bakalan boros ya, dia kan gak pernah minta uang bensin."

"Nah udah sana berangkat, kalo lo telat nanti gue yang malu" - Bang Jihoon.

"Iya-iya, gue berangkat dulu."

"Heh! Salim dulu sama abang," - Bang Jihoon.

"Idih ogah! Tangan lo bau terasi," gue jalan keluar sambil pesen ojol.

Baru aja mau pencet order, tiba-tiba ada mobil yang berhenti di depan rumah gue. Mungkin Bang Hyunsuk. Dia kan biasanya berangkat bareng Bang Jihoon.

Kadang pake mobil Bang Hyunsuk, kadang pake mobil Bang Jihoon. Suka-suka mereka deh pokoknya.

"Morning adeknya Bang Jihoon."

"Lah, kenapa lo di sini?? Lo tau rumah gue darimana?? Lo ngintilin gue ya kemaren?? Ngaku lo!"

"Gak, gue emang tinggal di daerah sini" - Doyoung.

"What?! Tinggal di daerah sini?!"

"Iya, tuh rumah gue" Doyoung nunjuk rumah di sebelah rumah gue.

"L-lo tetangga gue??"

"Hm, gue juga baru tau kemaren sore. Jadi gue gak ngintilin lo," Doyoung senyum.

"Terserah. Pokoknya, lo jangan sok kenal sama gue. Udah sana berangkat!"

"Lo juga mau berangkat kan? Kenapa gak bareng aja? Kita kan satu sekolah," - Doyoung.

"Gak! Gue udah pesen ojol, sana!"

"Yakin mau naik ojol? Jam segini bakal susah pesennya, jam pesanan lagi meningkat karena banyak yang berangkat aktivitas pagi" - Doyoung.

"Sok tau!"

"Iya udah kalo gak percaya, gue tunggu di sini sampe lo bener-bener dapet ojol" Doyoung senderan di mobilnya.

Gue bukannya mau percaya sama Doyoung, tapi emang bener sama yang dia bilang tadi. Udah 15 menit gue pesen, tapi satu pun gak ada yang ambil orderan gue.

"Gimana? Percaya kan sama gue?"

"Gak."

"Udah, mending lo berangkat sama gue aja. Bentar lagi bel masuk bunyi, emang lo mau disuruh berdiri di tengah lapangan?" - Doyoung.

Gue diem. Dia ada benernya juga sih. Daripada gue disuruh berdiri di tengah lapangan, mending gue nebeng dia. Tapi gengsi, gue kan udah terang-terangan nolak dia tadi.

Orange - Kim Doyoung TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang