enam

153 10 9
                                    

Donghae baru saja pulang kerumah dengan wajah lelahnya. Iapun mencari Yonna. Yonna sedang mencuci piring diwastapel.

Lantas Donghaepun mendatangi Yonna didapur. Ia memeluk tubuh sang istri dari belakang. Sungguh terlihat romantis.

"Bogoshipo Nyonya Lee"ucap Donghae.

"Nado bogoshipoyo Tuan Lee. Oh ya aku sudah bikinkan kopi hangat untukmu ada diruang tamu. Ada cemilannya juga disana"ucap Yonna ia masih sibuk membilas piring ditangannya menggunakan air keran diwastapel.

"Hei Nyonya Lee. Bukankah kau tadi menelponku. Kau bilang ada yang ingin dibicarakan. Mengenai hal apa?"tanya Donghae.

"Oh soal itu. Kau pergilah keruang tamu lalu minum kopimu disana. Kau akan mengetahui jawabannya Tuan Lee"ucap Yonna.

Donghae mengerutkan keningnya. Mendengar jawaban aneh dari sang istri. Namun ia menuruti perkataan Yonna. Donghaepun keruang tamu ia melihat ada sebuah kopi dan kue diatas meja. Tapi ada satu hal yang membuat Donghae kembali mengerutkan keningnya. Disamping kopi ada sebuah testpack bergaris dua disana.

 Disamping kopi ada sebuah testpack bergaris dua disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tangan Donghae terjulur untuk mengambil testpack itu. Sungguh namja tampan tersebut tak percaya dengan apa yang ada ditangannya.

Tap

Tap

Donghae kembali kedapur untuk menemui Yonna. Usai cuci piring Yonna mengelap tangannya yang basah menggunakan serbet.

"Nyonya Lee. Ini maksudnya apa?. Kau hamil?"tanya Donghae.

Yonna tersenyum manis didepan Donghae.

"Iya aku hamil dan ini adalah bayimu Tuan Lee"ucap Yonna sambil membelai perutnya yang masih terlihat rata lantas iapun tersenyum didepan Donghae.

"Ah Ya Tuhan aku senang sekali" seru Donghae sambil memeluk erat tubuh Yonna.

"Ah Ya Tuhan aku senang sekali" seru Donghae sambil memeluk erat tubuh Yonna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah memeluk erat tubuh Yonna. Donghae berdalih untuk mencium perut rata Yonna.

"Calon anak Appa. Sehat sehat ya nak didalam sana"ucap Donghae.

"Aku akan menjaganya Tuan Lee karena aku sangat menantikan kehadiran bayi ini"ucap Yonna.

"Yonna tidak boleh tau tentang Seohyun. Aku ga mau kehamilannya terganggu akibat kehadiran Seohyun mantan kekasihku dulu"Donghae membatin.

"Tolong jaga dia ya Nyonya Lee. Aku senang sekali tau kau hamil"ucap Donghae.

Yonna kemudian duduk diruang tamu bersama Donghae. Dengan hidmat Donghae meminum kopi bikinan Yonna istrinya.

Group Suju gesrek
Donghae:Besok kita ngumpul dibasecamp Suju ya

Siwon:Tumben ngajak ketemuan

Donghae:Ada yang ingin kubicarakan dengan kalian semua Hyungduel ini mengenai karirku dan juga Yonna istriku

Eunhyuk:Karir dan istrimu?

Heechul:Oke besok siap meluncur keTKP

Shindong:Jadi penasaran nih mau ngomong apa kau besok Lee donghae?

Leeteuk:Dahlah jangan berdebat disini

Yesung:Brisik baru juga mau tidur. Terima saja undangan dari Donghae ngapa sih?!

Kira kira itulah group wattshup diponsel Donghae. Ia memberikan pengumuman melalui group wattshupnya. Ada apa dengan Donghae?.

Bersambung

Perfeck Family Lee's(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang