Semua member Super junior akhirnya ngumpul dikamar inap Kyuhyun. Ada yang membawakan Kyuhyun buah buahan ada juga yang membawakan boneka Pinguin.
"Syukurlah kamu sudah siuman sayang"ucap Siwon.
"Jangan sakit lagi ya"ucap Yesung.
Kini Kyuhyun sedang duduk diatas brangkar. Sedang memeluk boneka pinguin besar pemberian Siwon. Katanya Siwon langsung membelinya.
"Kami merindukan kejahilanmu Kyuhyun ah"ucap Shindong.
"Tapi kalo Kyunnie jahilin setelah pulang dari rumah sakit jangan pada marah ya"protes Kyuhyun.
"Huwahahahaha"sontak semua Appaduel mentertawakan Kyuhyun.
Ryeowook hanya bisa diam. Sesekali mengacak rambut Kyuhyun karena gemes.
"YAK JANGAN MENGACAK RAMBUT KYUNNIE!!!"dumel Kyuhyun."Wae?"tanya Ryeowook.
"Nanti gantengnya Kyunnie hilang tau"ucap Kyuhyun.
"Dih pede banget dia~~~"ucap Shindong.
Semua Appaduel terkekeh melihat tingkah Kyuhyun nan usil dan resek. Beginilah kalau dia telah siuman dari sakitnya pasti kembali rusuh.
Kini Donghae dan Yonna sedang duduk disebuah caffe. Sesekali Donghae meminum kopi yang tersedia diatas meja.
Usai minum Kopi. Donghae menaruhnya diatas meja kemudian ia menggenggam erat tangan Yonna.
"Yonna,sayang~~~"panggil Donghae.
"Ne?"sahut Yonna.
"Setelah Kyuhyun keluar dari rumah sakit nanti. Kita bikin adik bayi yuk buat sikembar"ucap Donghae.
"Mwo?!!!. Andwe!!!!"tolak Yonna.
"Kenapa?!!!. Toh aku suamimu!!!" Teriak Donghae balik.
"Mengurus sikembar aja aku capek apalagi harus nambah satu anak lagi nanti saja ya aku masih ga sanggup"tolak Yonna.
"Oh ayolah Yonna jebal~~~. Donghae junior merindukan lubangmu"bujuk Donghae.
"Kamu ngomong apa sih ?. Ayo kembali kerumah sakit. Sikembar pasti nungguin kita"ucap Yonna iapun mengambil tasnya diatas meja lantas meninggalkan Donghae begitu saja.
"ASTAGA YONNA!!!"teriak Donghae.
Kita kembali kerumah sakit. Salah satu Dokter memeriksa kondisi Kyuhyun.
"Bagaimana Uisa kondisi Kyuhyun?"tanya Leeteuk.
"Kondisi Kyuhyun sekarang mulai membaik dan dia boleh pulang kerumah"ucap Dokter itu.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfeck Family Lee's(Tamat)
RomanceDonghae super junior hiatus dari Suju sejak menikah dengan Yonna. Namja tampan itu semakin repot saja sejak sikembar Kyuhyun dan Ryeowook lahir dari rahim sang istri. Sungguh keluarga yang terlihat sempurna dimata public.