empat puluh enam

75 9 8
                                    

Dua hari kemudian. Kyuhyun diperbolehkan pulang oleh pihak keDokteran. Karena kondisi Kyuhyun mulai membaik.

Yonna sedang sibuk didapur. Sedangkan Donghae berada didalam sebuah kamar kedap suara. Kamar itu khusus untuk ngelive yutubenya Donghae.

"Annyeonghaseyo Lee donghae imnida yang paling ganteng diantara para member Super junior balik lagi. Mainhae aku melupakan channel Yutubeku karena belakangan ngurus sikembar apalagi Kyuhyun kemaren sedang sakit. Yo yo Donghae Haru is back"ucap Donghae dengan nada percaya dirinya ia melakukan siaran langsung diyutube melalui ponselnya.

 Yo yo Donghae Haru is back"ucap Donghae dengan nada percaya dirinya ia melakukan siaran langsung diyutube melalui ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cekrek!-pintu ruangan terbuka. Heechul yang membukanya.

"Dicari cari ternyata kau disini!!!. Yonna manggil kamu tuh!!!. Dia memerlukanmu didapur!!!"teriak Heechul.

"Ish. Mengganggu saja"dumel Donghae.

Kemudian Donghae menaruh earphone ditelinganya. Ia lepas dan ditaruh diatas meja dalam keadaan live yutube masih berlangsung. Donghae lupa mematikannya lupa juga menutup pintunya. Ia bergegas menemui Yonna. Sedangkan Heechul kembali kedalam kamarnya.

Sikembar sedang jalan jalan dilorong lantai dua. Kyuhyun menghentikan langkahnya ketika melihat sebuah ruangan yang tadi Donghae masukki. Ia mengerutkan keningnya.

"Itu ruangan milik Appakan?"tanya Kyuhyun.

"Iya Kyu"sahut Ryeowook.

"Kita masuk yuk kali aja ada yang seru disana Hyung"ucap Kyuhyun.

"Tapi nanti kalo Appa marah gimana?"cicit Ryeowook.

"Ga akan marah kok Wookie. Tenang aja"ucap Kyuhyun.

Ryeowook dan Kyuhyun masuk keruangan itu. Ruangan mewah dan serba ada. Kyuhyun berdecak kagum.

Lisa agustina_Omo?!. Donghae Oppa meninggalkan live yutubenya

Nandira aurelia_Donghae Oppa kemana?. Lupa matiin live yutubenya!.

Hingga duduklah Kyuhyun didepan ponsel milik Donghae. Kyuhyun memaksa Ryeowook juga duduk disana.

Amelia elf_Omo?!. Omo ?!  Ada sikembar. Imute na. Lutunya.

Kyuhyun tersenyum jahil membaca kolom komentar diyutube milik Donghae.

Kyuhyun tersenyum jahil membaca kolom komentar diyutube milik Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Annyeonghaseyo kembali lagi keKyu tv. Perkenalkan aku Lee kyuhyun imnida dan dia Lee ryeowook saudara kembarku. Channel ini Kyu ambil alih ya. Jangan suka nonton Haru channel. Tidak seru"ucap Kyuhyun dengan percaya dirinya.

Rereelf44_Omo?!. Ada sikembar. Saranghae sikembar

Tyaaulia67_Lebih cute sikembar dari pada bapaknya 🤣.

Leeteuk yang tadinya rebahan dikamar sambil buka buka channel yutube. Kagetnya bukan main karena ia melihat sikembar sedang menguasai channel milik ayahnya.

"MWO?!!!. KOK SIKEMBAR YANG NGELIVE!!!!"kaget Leeteuk.

Bersambung

Perfeck Family Lee's(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang