lima belas

122 7 17
                                    

Tak terasa usia kandungan Yonna memasukki kesembilan bulan. Membuat gadis cantik itu semakin susah melakukan beberapa aktivitas.

Sedangkan Seohyun semakin gencar ingin menyakiti Yonna dan calon bayi kembarnya. Apalagi Seohyun tau jika Yonna sedang hamil bayi kembar.

Dug!-bayi dalam perut Yonna semakin liar bergerak untuk mencari jalur lahir.

"Akh!. Pelan pelan Baby Twins kalo mau cari jalur lahirnya nak"ringis Yonna. Ia duduk sendirian diatas kasur king sizenya.

 Ia duduk sendirian diatas kasur king sizenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kalian kangen sama Papah Donghae ya. Ayo kita cari Papah kalian"ucap Yonna seorang diri.

Donghae sedang minum air putih didapur. Tiba tiba saja Seohyun merangkul Donghae dari belakang. Seohyun mencoba mencium bau aroma tubuh Donghae.

"Wangimu tetap sama seperti dulu Oppa. Saranghae"ucap Seohyun.

"Uhuk uhuk"Donghae batuk kemudian menaruh gelasnya diatas meja.

Donghae mencoba melepas cengkraman Seohyun dari dirinya. Sialnya gadis itu tetap kekeh mencengkram bahu Donghae.

"YAK LEPASKAN TANGANMU NANTI YONNA LIHAT!!!"pekik Donghae.

"Nggak mau!!!. Oppa ayo kita balikan dan tinggalkan Yonna"ucap Seohyun.

Deg!-kedua kaki Yonna langsung lemas melihat pemandangan didapur.

Tes

Tes

Air mata Yonna menetes begitu saja. Jadi selama ini Donghae menyembunyikan identitas Seohyun sesungguhnya dari Yonna.

 Jadi selama ini Donghae menyembunyikan identitas Seohyun sesungguhnya dari Yonna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tuan Lee sebenarnya ada apa ini hisk. Siapa Seohyun sesungguhnya hisk. Apa kau menyembunyikan sesuatu dariku hah?!"isak Yonna.

"Yong!. Yong dengarkan aku dulu!" Ucap Donghae sambil menepis kasar tangan Seohyun.

"KAU JAHAT TUAN LEE!!!. KAU TELAH MEMBOHONGKU DAN JUGA BAYIMU!!!"teriak Yonna sambil lari menjauh dari dapur.

Dug!-bayinya kembali bergerak dengan kasar dalam perut Yonna.

"Argh!"ringis Yonna.

Dengan langkah terseok seok Yonna membuka pintu rumahnya. Karena lari sambil menangis ia tak sengaja menubruk tubuh Siwon yang kebetulan mampir kerumah Donghae.

"Akh"ringis Siwon ketika Yonna menubruk dirinya.

Tak lama kemudian Yonna merasakan ada cairan darah mengalir disela sela kedua kakinya. Bahkan ada cairan bening berwarna pekat merembes begitu saja.

"Akh!!!!. Bayiku!!!. Bayi kembarku!!!!" Ringis Yonna. Saking sakitnya sekujur tubuhnya berkeringat.

"Yonna. Kakimu berdarah!!!"teriak Siwon.

Teriakan Siwon diluar rumah. Membuat Donghae terbelalak ia mendorong tubuh Seohyun sampai jatuh kelantai. Lantas Donghae bergegas mendatangi Yonna.

"Yong kamu kenapa Yong?"tanya Donghae sambil merangkul bahu Yonna.

"JANGAN SENTUH AKU AKH!. KAU PEMBOHONG!!!"ringis Yonna. Air matanya mengalir deras.

Plak!-Yonna menampar pipi mulus Donghae.

"Akh!"ringis Donghae.

Melihat Yonna menampar pipi Donghae. Membuat Siwon terkejut.

Bersambung

Perfeck Family Lee's(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang