Kondisi Yonna semakin membaik. Kini ia sedang menggendong Ryeowook dan duduk diatas brangkar. Sedangkan Donghae menggendong Kyuhyun.
"Uh anak Appa imutenya"ucap Donghae.
Kebetulan semua member Suju sedang nengok Donghae dan Yonna dirumah sakit.
"Oh iya Hae. Aku punya ide. Gimana kalo kalian tinggal didrom suju?. Pasti seru"ucap Leeteuk.
"He?!. Drom Suju?!"kaget Donghae.
"Bukannya apa apa Oppa. Masalahnya sekarang ada sikembar"ucap Yonna.
"Tapi ga ada salahnya juga sih Yong. Itung itung mereka jagain sikembar kalo kita sibuk"ucap Donghae.
Yonna mulai mempertimbangkan tawaran dari Donghae.
"Apa nggak apa apa Oppa?"tanya Yonna balik."Tidak akan kenapa napa Eonnie. Kami suka anak kecil kok"ucap Yesung.
"Iya pindah saja keDrom Suju"ucap Leeteuk.
Karena kondisi Yonna semakin membaik usai melahirkan. Dua hari kemudian ia diperbolehkan pulang.
Donghae mengambil beberapa pakaian dirumah lamanya lantas ia membawa Yonna serta sikembar pindah kedrom Suju. Ga kebayang akan serame apa kelak jika sikembar mulai beranjak dewasa.
Pasti rusuh!.
Riuh!
Sepasang suami istri itu merawat sikembar dengan baik. Hingga tak kekurangan gizi apalagi Kyuhyun jika sedang minum susu pasti deras banget dua sampai tiga botol. Ga heran kalo tubuhnya montok..
.
.
Lima tahun berlalu tak terasa usia bayi laki laki kembar Yonna itu berusia lima tahun. Pasti sedang aktif aktifnya sedang iseng dan jahil.
Lihatlah sikembar sedang tidur diatas kasur king sizenya. Dengan jahilnya tubuh Kyuhyun menggeliat hingga tak sengaja kedua kakinya mendorong pantat Ryeowook lantas membuat Ryeowook yang sedang tidur anteng jatuh kelantai.
"Aws. Aws pantat Wookie cakit"dusel Ryeowook sambil mengusap usap pantatnya dengan tangan kanannya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfeck Family Lee's(Tamat)
RomanceDonghae super junior hiatus dari Suju sejak menikah dengan Yonna. Namja tampan itu semakin repot saja sejak sikembar Kyuhyun dan Ryeowook lahir dari rahim sang istri. Sungguh keluarga yang terlihat sempurna dimata public.