dua puluh lima

77 6 10
                                    

Donghae,Eunhyuk dan sikembar akhirnya pergi kekantor SM. Meski Donghae dan Eunhyuk pergi dalam keadaan was was.

Bukan apa apa. Kyuhyun itu super jahil dan ga bisa diam. Mereka takut Kyuhyun jahilnya kambuh saat didalam kantor.

Kini Donghae dan Eunhyuk sudah duduk diruang rapat bersama Manajer Kim. Ada Lee soo man juga disana sipemilik SM Entertaintment.

"Mereka siapa Hae?"tanya Manajer Kim.

"Mereka anak kembarku Manajer Kim. Mereka sudah kusuruh tinggal didrom suju bersama Mamahnya tapi nolak katanya mau ikut kesini. Maafkan aku"ucap Donghae.

"Pelkenalkan namaku Lee kyuhyun uciaku lima tahun dan dia Wookie Hyung kembaranku. Aku ini olang yang paling ganteng cedunia. Gantenganku daripada Papah"ucap Kyuhyun dengan percaya dirinya.

"Kyukyu bicala itu yang copan nanti ahjussi malah"tegur Ryeowook.

"Hahahaha kau memang tampan Kyukyu"ucap Lee soo man sambil tertawa terbahak bahak.

Tumben banget Lee soo man suka sama anak kecil. Biasanya beliau paling alergi kalo dekat dekat sama anak kecil. Mungkin karena sikembar menggemaskan kali ya.

"Dih pede sekali dia"ucap Eunhyuk.

"Kalian duduk antenglah disini jangan ganggu Papah sedang rapat ya. Terutama kau Kyukyu"ucap Donghae dengan tegas sambil menunjuk kearah Kyuhyun.

Kyuhyun langsung mempoutkan mulutnya.

Yonna sedang nyapu diruang tamu Drom Suju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yonna sedang nyapu diruang tamu Drom Suju. Sebenarnya gadis itu mulai mencemaskan sikembar.

Leeteuk keruang tamu sambil membawa segelas kopi hangat bikinannya sendiri.

"Yonna kau kenapa?"tanya Leeteuk.

"Oppa. Sikembar gimana ya?. Aku mencemaskan mereka?. Aku takut Lee soo man akan mengamuk"ucap Yonna.

"Sudah dapat telpon dari suamimu?" Tanya Leeteuk.

Yonna menggelengkan kepalanya. Sapu masih berada ditangannya.

"Itu artinya aman Yong. Tak terjadi perang dikantor suamimu"ucap Leeteuk.

"Tapi tetap saja aku cemas"ucap Yonna.

"Tapi tetap saja aku cemas"ucap Yonna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kita kembali kekantor. Sikembar duduk dengan anteng. Tapi tiba tiba Kyuhyun mau pipis.

"Pah. Papah~~~"ucap Kyuhyun sambil menarik narik ujung baju Donghae.

"Apa sih Kyu?"tanya Donghae karena dirinya sibuk memperhatikan laptopnya diatas meja.

"Kyukyu mau pipis ini. Toilet dimana?"tanya Kyuhyun.

Donghae menghembuskan nafasnya.

"Kau keluar dari ruangan ini. Lurus sampai pojok terus belok kanan. Disana ada toilet"ucap Donghae.

"Hyung temenin Kyukyu ketoilet yuk"bisik Kyuhyun.

"Ah ayu Kyu"ucap Ryeowook.

Ryeowook dan Kyuhyun turun dari bangku. Kemudian berjalan menuju pintu ruang rapat. Merekapun keluar dari ruangan itu. Saat dilorong kantor SM tak sengaja sikembar bertemu dengan seorang gadis.

"SIAPA KALIAN?!!!. KENAPA DEKAT DEKAT DENGAN DONGHAE OPPA?!!!" ujarnya.

"Kyu~~~. Wookie takut~~~"cicit Ryeowook sambil bersembunyi dibelakang punggung Kyuhyun.

Bersambung

Perfeck Family Lee's(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang