Kyuhyun itu paling tidak bisa mencium aroma bau pizza. Dia pasti ngiler. Anak itu duduk disoffa ruang tamu kemudian membuka kotak pizza.
"Huwaaah pizza. Ini pasti enak. Buat Kyu aja yang angan buat Papah"ucap Kyuhyun sendirian.
Kyuhyun mulai mengambil satu potongan pizza dan memakannya dengan nikmat. Namun bagaimana jika kelak pizza itu ada racunnya. Karena ada seseorang yang berniat jahat kepada Donghae.
Siapa tahu?. Mana ada yang tau?.
Tap
Tap
Ryeowook berlari mungil. Mendatangi Kyuhyun kembarannya.
"Huwah Kyukyu makan pizza. Bagi satu dong"ucap Ryeowook.
Plak!-Kyuhyun memukul tangan kanan Ryeowook.
"Jangan!. Pizza ini punya Kyukyu. Bisanya kamu cuman minta teluc" dumel Kyuhyun.
"Ih~~~Kyukyu pelit cama kembalannya cendili"protes Ryeowook kemudian pergi meninggalkan Kyuhyun begitu saja.
Malam harinya Yonna mendatangi kamar sikembar.Cup!-Yonna mencium pipi sikembar bergantian.
"Nah anak anak ganteng Mamah. Bobok ya karena sekarang udah jam sembilan malam Baby Twins"ucap Mamah.
"Dan kau Kyuhyun jangan isengin Hyungmu lagi saat tidur"ucap Donghae sambil menunjuk kearah Kyuhyun.
Kyuhyun mempoutkan mulutnya didepan Donghae. Ingin sekali Donghae mencubitnya karena gemas 🤣. Namun dirinya menahannya mati matian ckck.
Yonnapun merebahkan tubuh sikembar diatas kasur king sizenya. Menyelimuti tubuh mereka menggunakan selimut sampai dada.
Sikembarpun tidur. Yonna dan Donghae keluar dari kamar sikembar.Satu jam berlalu...
Dua jam berlalu...
Tiga jam berlalu...
"Uh!. Appo"ringis Kyuhyun dalam tidur iapun meremas perutnya menggunakan kedua tangannya.
Tubuh Kyuhyun menggeliat tak nyaman. Bahkan ia berkeringat dingin. Kyuhyun akhirnya terbangun dari tidurnya.
"H y u ng"ucap Kyuhyun dengan susah payah sambil mengguncang pelan tubuh Ryeowook.
"Eungh. Ada apa Kyu. Wookie macih ngantuk"ucap Ryeowook iapun mulai membuka kedua matanya.
Oek
Oek
Oek
Oek
Kyuhyun memuntahkan isi perutnya diatas kasur king size. Sontak membuat Ryeowook terkejut dan menangis ketakutan. Yang Kyuhyun muntahkan hanyalah cairan bening saja.
"Kyu hisk berhenti. Berhenti"isak Ryeowook.
Kyuhyun tetap muntah terus menerus. Wajahnya pucat.
Oek
Oek
Oek
Puncaknya Kyuhyun akhirnya muntah darah. Untuk seumuran anak kecil seperti Kyuhyun pasti menyakitkan. Ryeowook ngeri melihatnya.
"Huwaaaa Mamah!!!. Papah!!!. Tolong!!!!!"teriak Ryeowook ia bergegas keluar dari kamarnya sambil menangis.
"Huwaaaa Tolong!!!!!"teriak Ryeowook dilorong lantai dua.
Bug!-hingga tak sengaja kepala Ryeowook terhantuk kaki jenjang Eunhyuk.
"Loh Wookie kamu kenapa?. Kenapa nangis?"tanya Eunhyuk.
"Kyukyu hisk Kyukyu Appa"isak Ryeowook.
"Ngomong. Ngomong yang jelas Wookie"ucap Eunhyuk.
"Kyukyu!!!. Beldalah!!!!"ucap Ryeowook dengan panik.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfeck Family Lee's(Tamat)
RomanceDonghae super junior hiatus dari Suju sejak menikah dengan Yonna. Namja tampan itu semakin repot saja sejak sikembar Kyuhyun dan Ryeowook lahir dari rahim sang istri. Sungguh keluarga yang terlihat sempurna dimata public.