🔞🔞🔞
Donghae merebahkan tubuhnya disamping Yonna. Namja tampan itu memainkan kancing baju istrinya.
"Yong aku haus mau minum Susu" ucap Donghae.
Yonna hanya bisa menarik nafasnya. Dan membuangnya melalui hidung mancungnya. Kemudian ia membuka kancing bajunya dan membuang branya kesembarang tempat.
Dengan lahapnya Donghae meminum ASI milik Yonna. Tenang. Hanya minum saja kok. Dasar kau mesum Lee donghae.
"Ah Donghae jangan digigit sakit tau" ringis Yonna saat putingnya digigit oleh Donghae.
"Huwaaaa cakiiiitttt"nangislah Ryeowook sambil lari dilorong lantai dua.Dug!-kepala Ryeowook tak sengaja menubruk kaki jenjang Heechul.
"Akh. Appo"ringis Ryeowook.
"Eh anak angkat Appa kenapa?. Pagi pagi udah teriak"tanya Heechul sambil menggendong Ryeowook. Kedua tangan Ryeowook melingkar dileher Heechul.
"Pantat Wookie cakit Appa huweee" adu Ryeowook.
"Memangnya pantatnya kenapa?" Tanya Heechul.
"Wookis ga cengaja jatuh dali tempat tidul. Gala gala Kyukyu tuh dorong Wookie campai jatuh"adu Ryeowook lagi.
"Dasar anak itu"dumel Heechul.
"Appa cekalang kita mau kemana?" Tanya Ryeowook."Kita keKyukyu ya biar kita adili Dongsaengmu itu"ucap Heechul.
Heechul dan Ryeowook pergi kekamar sikembar. Lihatlah Kyuhyun masih betah tidur.
"YAK LEE KYUHYUN AYO BANGUN!!!. BANGUN!!!!"pekik Heechul.
"Eungh. Apa cih Heechul Appa. Kyukyu acih ngantuk"ucap Kyuhyun kedua matanya masih tertutup rapat.
"BANGUN KYUHYUN ATAU SEMUA PSPMU APPA BUANG?"ancam Heechul.
Kyuhyun prustasi. Kemudian mengacak rambutnya.
"Aish. Iya iya Kyu angun. Ada apa cih libut libut?!"dumel Kyuhyun.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfeck Family Lee's(Tamat)
RomanceDonghae super junior hiatus dari Suju sejak menikah dengan Yonna. Namja tampan itu semakin repot saja sejak sikembar Kyuhyun dan Ryeowook lahir dari rahim sang istri. Sungguh keluarga yang terlihat sempurna dimata public.