Aaaa makasih banget nyampai target yang aku mau:)!
Mood banget baca komenan kalian please 🙏🏻
Typo dimana-mana
Okee happy reading!
***
09 : The female protagonist's cheesy drama
**
Hari ini matahari menampakkan dirinya begitu cerah. Seakan menggambarkan kebahagiaan seseorang, ataupun seseorang yang sedang melakukan aktivitas seperti biasanya.
Termasuk seorang gadis yang tengah duduk di kantin seorang diri, selepas pelajaran selesai dia bergegas ke kantin—lebih tempatnya dia membolos dan menunggu sahabat barunya—ya dia Aurora. Yang biasanya rambut digerai sekarang, di ikat kuda sehingga menampilkan leher jenjang putih miliknya. Yang, membuat kaum Adam menelan ludah.
Aurora sudah duduk lebih dari lima belas menit dengan memakan makanannya dengan, posisi dia menunduk sambil menatap headphone berlogo Apple. Dia, tidak menyadari bahwa dia menjadi pusat perhatian orang, terutama mereka dan si pangawas.
Puk
Aurora mendongak ke arah seseorang yang sudah menepuk bahunya, betapa terkejutnya dia ketika melihat mata semua orang dikantin tertuju padanya.
Deg
' Jadi orang cantik emang susah tsay' batin Aurora percaya diri.
" Bangsat Lo, Ra" kesal Ozzy kepada Aurora yang membolos tanpa mengajaknya.
" Si anjing, bolos ga ngajak-ngajak" lanjut Yasmine,
Cleoza? hanya menyimak saja ketiga gadis ini, yang tengah membicarakan hal yang tidak penting.
" Berisik, njeng duduk Lo" penting Aurora kepada dua gadis yang tengah adu mulut kepada-nya.
Tak berselang lama Geovanodkk memasuki kantin yang ramai lalu, mereka mengerutkan keningnya mencari bangku yang kosong... Gotcha! bangku Auroradkk masih cukup untuk mereka dengan Della yang menempel pada Khaos.
" Pesen" dingin Fandra memerintah.
" Pesen apa?" ujar Ethan
" Samain semua" kata Geovano.
" Oke, san Lo ikut gue" kata Ethan menarik kerah baju Yossan.
" Asu"
Lalu sisanya menuju bangku yang kosong bangku Auroradkk.
" Ra" panggil Nathan, lalu Aurora mendongakkan kepalanya ketika merasa ada yang memanggilnya.
" Numpang duduk, udah penuh soalnya" pinta Khaos dengan selalu melepas tangan Della yang melingkar di pinggangnya tapi, sudah berkali-kali dilepas tetap Della melingkarkan tangannya kembali.
" Lepas anjing risih tau ga sih, Del?" tanyanya dengan nada membentak Khaos kepada Della, dengan cekatan Della lepas takut kena amuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Aurora ( HIATUS )
Teen Fiction[PLAGIAT🚫] [ALANGKAH BAIKNYA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] [JGN LUPA NINGGALIN JEJAK YA BERUPA VOTMEN] Menggoda pria? sudah biasa. Bagaimana jika menggoda dua gender?, penyuka cogan? sudah pasti, apalagi abs-nya, licik, dan pintar menipulasi serta...