HAI
WALAUPUN BELUM SAMPAI TARGET TAPI TANGAN SAYA GATEL 😭
PENGIN UPDATE COYYY!
Btw ini belum konflik ya guys!
KONFLIKNYA RINGAN ATAU BERAT NIH?
HAYYO PILIH!
****
15 : murid baru
———XIHS di kagetan dengan kedatangannya murid baru mungkin, karena ini motor sport asing bagi mereka.
Xiel, yang masuk kawasan XIHS dengan gaya coolnya. Yang, membuat para siswa-siswi teriak histeris.
Di tambah lagi dengan, Xiel yang membuka helm dengan gaya slowmotion jangan lupa! muka flat yang khas baginya.
Jancok cool banget lohh
GUE KIRA COWO JANCOK
Anjing sekolah penuh dengan orang kaya.
Janji ga belok?
Belok gue anying
AAAA KELIATAN GANTENG SAMA CANTIK.
KAL MERRY ME?! PLEASE!
Ngeri cok, cewe sekarang doyannya cewe.
Hooh anying
dll
Xiel tidak menanggapi teriakan kaum hawa atupun Adam, baginya itu tidak penting!
Sekarang xiel melangkahkan kakinya menuju ke ruang kepada sekolah.
———
Di sisi lain anggota geng Whitethorn sedang membicarakan murid baru yang membuat kaum hawa histeris.
" Ngeri ya, cok cewe sekarang doyan cewe bukan cowo" heran Yossan melihat siswi yang masih membicarakan mubar.
" Bener bet anying, ntar hubungan intimnya gimana?" bingung Ethan.
" Lah, bodoh bener Lo kan pakai itu loh yang kaya mainan penis deh," jelas Khaos melihat kebingungan sahabatnya.
" Kok Lo bisa tau, kaos kaki?" tanya Nathan kepada Khaos.
" Sialan Lo, monyet. Ya tau lah kan, gue ga sengaja nonton bokep lesbi" sahut Khaos
" Wah bokep, bagi dong" ucap Nevan yang mampi mengagetkan Geovanodkk
" Eh, cil gausah ya!" peringat Yossan.
" Bener itu, gausah ya" lembut Nathan.
" Ck, apaan sih kalian lagian gue udah gede ya njeng" ngegas Nevan yang jengah dikatai bocil.
" Nevan, mulutmu mau saya cipok?" tegas Ethan dengan nada formal yang membuat Nevan meleleh.
" Serah"
" Anjeng, temen gue gada yang bener DANCOKK" histeris Yossan dalam batin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Aurora ( HIATUS )
Teen Fiction[PLAGIAT🚫] [ALANGKAH BAIKNYA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] [JGN LUPA NINGGALIN JEJAK YA BERUPA VOTMEN] Menggoda pria? sudah biasa. Bagaimana jika menggoda dua gender?, penyuka cogan? sudah pasti, apalagi abs-nya, licik, dan pintar menipulasi serta...