KAGET UDAH NYAMPAI TARGET AJA
NGOMONG-NGOMONG KALAU GA SUKA CERITA SAYA, SKIP AJA YA!
INI MURNI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI!
HAPPY READING!
***
14
•••
Andrew dan Keenan yang saat ini tengah terburu-buru untuk pulang ke mansion, setelah dia di beritahu oleh orang kepercayaannya yang memata-matai Aurora, bahwa Aurora menghilang setelah kejadian di sekolah!
Shock?, sedih? tentu saja itu yang di alami keduanya.
Bahkan, kabar genting ini tidak ada yang memberitahu mereka berdua?, anaknya?.
Emosi, Andrew dan Keenan sangat tidak stabil saat ini, bisa di lihat dari muka yang mengeraskan rahangnya, muka yang memerah dan mata yang menatap tajam. Disimpulkan, mereka berdua sangat-sangat emosi. Tidak segan-segan membunuh orang yang menganggunya saat ini juga.
Sesampai di mansion, Andrew dan Keenan tampak berbicara melalui mata ke mata setelah tau di mansion miliknya ada motor yang sangat mereka kenali.
Saat masuk Geovanodkk dan Cleozadkk merasakan hawa sangat dingin dan mencekam sekali, yang membuat mereka bergetar hebat, setelah melihat pintu mereka tau dua orang tersebut—semakin takutlah mereka melihat dua orang itu. Kecuali, Geovano, Fandra dan Cleoza.
" Njeng, gue merinding tambah takut" bisik Khaos dengan memposisikan dirinya mendekati Yossan.
" Udahlah ntar kita tinggal nama aja, kaos" pasrah Yossan melihat hawa sekitar mencekam sekali.
" Aku, cuma diem pasti aku juga kena hiks gamau—mama" lirih Nevan mata berkaca-kaca, seolah ada yang memperhatikan gerak-geriknya dia melihat ternyata si kembar E&N
" So cute" batin si kembar manatap tajam Nevan seolah, si kembar ingin menerkam Nevan.
" Gapapa tau cil cuma kaya di gigit megaladon kok" santai Khaos berbeda dengan hatinya yang sedang jedag-jedug.
" Megaladon?" bingung Nevan menampilkan wajah lucunya. Yang, tentunya membuat kembar menahan gemas.
Yossan yang memperhatikan gerak-gerik Nevan yang asik dengan Khaos, lalu dia memperhatikan si kembar—tampak begitu serius memperhatikan Nevan
" Jangan bilang kembar suka sama Nevan? kalaupun enggak iyanya nih tapi, tatapannya ga bisa bohong njer"
" Kalau si kembar suka sama Nevan—— berarti kembar...GAY!" batin Yossan menjerit ketika melihat sahabatnya tidak ada yang benar.
Ekhmm
Suara yang menggangu pikiran mereka yang mencerna hilangnya, Aurora.
Sedangkan, Yossan masih sama memikirkan sahabatnya tidak ada yang benar.
" Simple, kalian tau kesalahan kalian?" tanya Keenan dengan khas wajah yang flat jangan lupakan ucapannya yang begitu dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Aurora ( HIATUS )
Dla nastolatków[PLAGIAT🚫] [ALANGKAH BAIKNYA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] [JGN LUPA NINGGALIN JEJAK YA BERUPA VOTMEN] Menggoda pria? sudah biasa. Bagaimana jika menggoda dua gender?, penyuka cogan? sudah pasti, apalagi abs-nya, licik, dan pintar menipulasi serta...