18

14.5K 790 77
                                    

Hallo guys!

Lama banget aku ga update wkwk

Pasti kalian kangen akwu yakk😏🤟❤️

Oke jangan lupa POLLOW+POTMEN ❤️

Mari menikmati bacaan dan alurnya ygy!

OKE HAPPY READING!

***

Kantin yang penuh akan siswa-siswi XIHS, yapss benar sekarang sedang jam istirahat!Kantin yang begitu ramai akan gibahan sana sini.

Oke kita beralih dengan meja geng Whitethorn dan Auroradkk, yang sedang memakan makanannya dengan hikmat tanpa mempedulikan sekitar.

Ya, walaupun ada manusia menyebalkan yang ikut serta. Siapa lagi? kalau, bukan Della!

" Tau ga gue seneng banget kemarin liburan sama keluarga besar" ucap Yossan memecahkan keheningan di meja.

" Gue juga kemarin habis kumpul keluarga" ucap Khaos dengan memakan gorengannya.

" Nevan, juga habis kumpul hehe seru banget"

" Lah, ini semua semeja serempak amat kumpul keluarga besar..." kata Ozzy memperhatikan salah satu diantaranya Yasmine.

" Yasmine... Aurora kok diem aja? ga pernah liburan keluarga ya?" tanya Della memotong ucapan Ozzy ya tentunya, membuat geram.

" Diem Lo, jamet" pungkas Yossan.

" Apa sih, Della nanya sama Yasmine dan Aurora... kok kalian yang ga terima?!" sewot Della membela diri.

" Iya Del, gue liburan kecil-kecilan sama keluarga kok" jawab Aurora tersenyum terpaksa.

" Kok kecil-kecilan udah miskin ya sekarang?"

" hm"

" Yak, harusnya aku diangkat bukan kamu jadinya keluarga Xavier miskin deh gara-gara kanu" ucap Della niat maksud memojokkan Aurora.

" Dih dih dih, matalo miskin. Gue aja bingung cara ngabisin duit gimana hehe. Sumber duit gue banyak bos" batin Aurora menatap remeh Della.

" Jalang yang baik diem yaa~~~" ucap Khaos penuh penekanan sorot mata menajam menatap, Della berniat maksud untuk mengentikan ucapannya.

" Ck, main potong ucapan gue aja Lo, Del lama -lama gue potong juga lidah lo!"

" Oh ya? gimana kalau Nyai Yasmine kita? apakah liburan sama keluarga? kemana nih?" ucap Ozzy penuh penasaran.

Yasmine merasa ada yang memanggil namanya dengan perkataan menanyakan ' kelurga' hanya menatap lalu, mengangguk pertanda bahwa ' Iya '

" Kenapa, kok gangguk doang? hm cerita gimana liburannya?" ucap Ozzy memojokkan Yasmine dengan ucapannya yang sangat menggangu.

" Iya, liburan" ucap Yasmine memalas

" Cerita dong"

Transmigrasi Aurora ( HIATUS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang