Eight (About Jake)

852 137 9
                                    

"semua tentang Jake, Tentang seseorang berhati Lembut berbalut perlakuan kasar nya"

Kalau ada typo bilang ya, nanti langsung bee benerin.

Kalau ada typo bilang ya, nanti langsung bee benerin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih di hari yang sama, dengan jam yang berbeda.

"Jake" Jay memanggil pelan, ia kemudian mendudukkan diri nya di samping Jake yang sibuk sendiri dengan handphone dan buku yang berceceran di meja ruang tamu dorm mereka.

"Hmm?" Jawab Jake dengan Gumaman, buku yang berceceran di depan nya ini buku milik Sunoo, sang empunya buku sengaja menyuruh Jake untuk mengoreksi tugas harian nya, Jake kan pintar.

"Kenapa kei Hyung gak debut bareng kita ya? Dia kan punya kemampuan yang luar biasa" tanya Jay tiba tiba, sedangkan yang di tanya langsung mengerutkan alis nya dan menatap si penanya

"Sudah takdir Enhypen debut dengan 7 member, Jongseong" ucap Jake singkat, Jay selalu menanyakan itu sejak mereka di nyatakan lolos dan akan debut, tapi hal itu sudah berhenti beberapa Minggu yang lalu.

"Bukan, maksud gue bukan kei Hyung debut jadi member ke 8 Enhypen" Jake semakin mengerutkan keningnya heran

"Kenapa bukan kei Hyung yang debut bareng kita? Kenapa malah si maknae egois itu" lanjut Jay, Jake mengangguk mengerti, jika di bandingkan kemampuan nya, menurut ia memang kei lebih pantas debut, tapi bukan berarti Ni-ki tak pantas debut, ia pantas, sangat pantas.

"Sekali lagi, itu udah takdir Jay" Jay merenggut tak suka mendengarkan jawaban yang keluar dari belah bibir Jake, sama sekali bukan jawaban yang ia harapkan.

"Tapi takdir gak adil banget, masa manusia yang kemampuannya bagus, harus kalah sama anak kecil sok jago?" Kekeh Jay, Jake mengangkat bahu nya tak peduli.

"Mungkin yang Pernah dia bilang bener" jawab Jake acuh, Jay terdiam sebentar, mencoba mengingat kembali Tentang siapa dia yang Jake bicara ini

"Kalau emang bener, itu licik." Saut sunghoon tiba tiba, dua orang yang sudah terlebih dahulu ada di situ menolehkan kepalanya pada arah suara.

"Kek jelangkung Lo, Dateng kagak di undang" sunghoon membulat kan mata nya tak terima pada Jay yang berbicara

"Sembarangan Lo kucing jadi jadian" sewot sunghoon tak terima, Jake yang ada di antara mereka hanya menghela nafas, memang di Antara mereka bertiga jarang sekali ada yang akur, selalu bertengkar untuk hal kecil yang bahkan tak penting sama sekali

"Dari pada lo pinguin gak jadi!"

"Berisik ah, boti ya Lo semua? Diem sebentar! Pacar Lo minta gue koreksi tugas nya" dua manusia berisik di sebelah nya sontak langsung berhenti berbicara, karna jujur, Jake yang sedang kesal adalah hal yang harus mereka hindari selain kemarahan dari Jungwon, sang leader.

Sesal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang