Nine (Bad news)

860 105 19
                                    

"semua akan baik baik saja, aku percaya itu"

'baru beberapa bulan langsung kan debut nya, BE:LIFT konfirmasi bahwa salah satu anggota dari boygroup nya, Enhypen, Ni-ki akan Hiatus dari kegiatan group untuk sementara waktu karna masalah kesehatan, comeback pertama mereka kali ini hanya dengan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'baru beberapa bulan langsung kan debut nya, BE:LIFT konfirmasi bahwa salah satu anggota dari boygroup nya, Enhypen, Ni-ki akan Hiatus dari kegiatan group untuk sementara waktu karna masalah kesehatan, comeback pertama mereka kali ini hanya dengan 6 anggota?'

Berita itu sudah tersebar ke seluruh media, mengabarkan dunia bahwa boygroup yang saat itu sedang naik daun, Enhypen, harus melangsungkan kegiatan mereka dengan 6 member saja.

Seseorang yang berada dalam berita hanya menatap sedih ponsel pintar nya, di comeback pertama nya ia harus Hiatus sementara karna masalah kesehatan, latihan keras nya sia sia saja.

Sekarang ia harus di rawat inap di rumah sakit besar, kata dokter yang menangani nya, ia terlalu kelelahan dan kekurangan cairan, ia perlu beberapa hari berdiam diri disini, dan juga mengistirahatkan diri nya

Sedih sebenernya, mengigat betapa berat nya latihan dia untuk persiapan comeback pertama nya, namun kesehatan nya malah menurun drastis saat sudah dekat waktu comeback.

Karna tubuh nya yang melemah ini juga latihan mereka sia sia saja, walau tak sepenuhnya sia sia karna mereka hanya perlu sedikit mengubah gerakan juga formasi, tapi tetap saja itu merepotkan, dan membutuhkan waktu, untuk itu comeback pertama Enhypen juga rencananya akan di undur beberapa hari, atau bahkan Minggu

karna kesehatan nya yang menurun secara tiba tiba ini, ia sedikit menghancurkan persiapan comeback pertama mereka.

lagi lagi menjadi penghancur

Selama semalam ia di rawat inap di rumah sakit ini, ia baru melihat Sunoo yang mengunjungi nya, anggota lain nya belum, mungkin sangat sibuk, tak apa ia paham tentang itu.

"Bagaimana keadaan mu, kie?" Ni-ki di ranjang rumah sakit nya menolah pada sumber Suara, di depan pintu, berdiri tegak sang manajer Hyung, di tangan nya ia membawa beberapa buah segar.

"Oh, halo Hyung! Keadaan ku mulai membaik, tapi kata dokter kondisi ku masih sedikit lemah, mungkin aku perlu 1 sampai 2 Minggu lagi tinggal di rumah sakit ini"

Jawab Ni-ki, senyum nya mengembangkan, pipi nya yang sedikit gembil mengangkat, mata nya ikut tersenyum saat si empunya tersenyum, lucu sekali.

Sang manajer mengangguk mengerti, buah segar di tangan nya ia simpan di nakas kecil dekat ranjang rumah sakit.

"Bagus, banyak istirahat, pulihkan dirimu segera" Ni-ki mengangguk mengerti, senyum nya tak pernah terlepas dari bibir

"Aku tak punya banyak waktu, masih banyak yang harus aku urus, nanti malam, Jungwon bakal kesini, bareng Sunoo sama Jay" senyum di bibir Ni-ki semakin mengembang mendengar itu.

"Iya, terimakasih Hyung" yang lebih tua mengusap lembut surai Ni-ki sebelum pamit

"Jay Hyung akan menjenguk ku?"ia menggumam pelan, ia tak bisa menyembunyikan senyuman lebar nya kali ini, senang sekali Jay akan datang menjenguknya.

Sesal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang