Chapter 4

470 29 29
                                    

Setelah aku diberi tau jalan keluar oleh world sistem aku langsung menuju jalan yang diberi tau olehnya, setelah aku sampai aku melihat sebuah kota dan aku sebelum menuju kesana

'hei, world sistem apa boleh aku bertanya sesuatu?' (Kaito)

World Sistem: "menjawab. . . boleh"

'apa kamu benar benar bisa merubah semua statistiku?' (Kaito)

World Sistem: "menjawab. . . tentu"

Kaito: "haa~ aku seperti orang bodoh berbicara sendiri, coba saja dia bisa memiliki tubuh yang cantik, haa~ bukanya itu bagus"

'ahh~ tidak. . . tidak. . . tidak apa yang aku pikirkan mana mungkin world sistem bisa memiliki tubuh, gue mulai tidak waras saja' (Kaito)

Kaito: "yosh. . . . waraslah diriku waraslah jangan berfikir yang tidak mungkin"

Lalu aku melanjutkan perjalanan menuju kota tersebut dengan pakaian yang compang camping

'hei world sistem bagaimana dengan mata uang kota itu?

"World Sistem"menjawab. . . . mata uang di kota itu adalah rin"

'hei, bentar dulu rasanya ada yang aneh kenapa suaranya berbeda?' (Kaito)

"World Sistem"menjawab. . . . master saya di belakang anda"

'hmm. . . . belakang?' (Kaito)

Saat aku menoleh kebelakang aku oun kaget karena meliat wanita cantik tanpa mengenakan pakaian

Kaito: "waaa. . . . siapa kau!? bikin kaget saja"

"World Sistem" menjawab. . . ini saya world sistem master, saya melakukan apa yang master inginkan"

Kaito: "yang benar saja? bagaimana kamu bisa memiliki tubuh?"

"World Sistem" menjawab. . . . itu karena keinginan ada dan anda juga mendapatkan sebuah keterampilan sepecial yaitu *Nig Gurant V Ofict*"

Kaito: "kenapa aku tiba tiba dapat keterampilan lagi? haa~ biarlah"

Lalu aku menarik tangannya dan membawa gadis world sistem itu bersembuyi karena tidak memakai pakaian dan aku langsung membuat baju dari kulit beruang iblis itu untuk menyelimuti gadis world sistem itu

"World Sistem"bertanya. . . . master apa yang master lakukan?"

Kaito: "aku sedang membuatkanmu pakaian agar tidak telanjang"

"World Sistem"pemberitahuan. . . . master maksud anda begini?"

Aku yang melihatnya kaget ternyata dia bisa menciptakan pakaiannya sendiri

Kaito: "woi. . . kenapa tidak dari tadi saja sih pakainya?"

"World Sistem" menjawab. . . . itu karena master bilang "coba saja dia bisa memiliki tubuh yang cantik"jadi saya berfikir bahwa master ingin wanita tanpa pakaian"

Kaito: "iya aku memang bilang begitu tapi tidak telanjang juga kali..."

"World Sistem"menjawab. . . . baik, maaf master"

Kaito: "haa~ sudah tidak apa apa"

"World Sistem" bertanya. . . . master, apa master tidak ingin memberi saya sebuah nama? seperti info yang saya dapat bahwa nama itu sangat penting"

Kaito: "nama ya. . . bagaimana jika namamu adalah Nivana yang artinya Nir V Ain Na bagaimana apa kamu menyukainya?"

"World Sistem" menjawab. . . . saya menyukainya, mengkonfirmasi. . . . memulai peroses peciptaan nama dimulai. . . . . berhasil"

[HIATUS]_Reincarnation and World System GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang