Setelah aku melepaskan kalung perbudakannya lalu aku membebaskan gadis tersebut tetapi gadis serigala itu terus mengikutiku pada akhirnya aku bertanya padanya
Kaito: "kenapa kau mengikutiku? bukannya aku sudah membebaskanmu?"
Gadis Serigala: "saya sudah tidak tau apa yang harus saya lakukan karena saya sudah tidak punya siapa siapa lagi dan saya juga tidak punya rumah jadi boleh saya ikut dengan tuan?"
Kaito: "boleh saja tetapi apa kau tidak masalah mengawal mereka sampai ke istana?"
Gadis Serigala: "iya saya tidak masalah dengan hal itu asalkan saya bisa bersama dengan tuan"
Kaito: "hahh~ baiklah, kau boleh ikut denganku"
Gadis Serigala: "benarkah tuan? terima kasih banyak, saya akan berusaha keras untuk anda"
Lalu kami melanjutkan perjalanan melalui jalan hutan terkutuk itu, dan kami mempercepat perjalanan kami karena hari sudah mulai gelap
Nirvana: "master, selamat sore"
Kaito: "Nirvanaaaa~"
Aku pun kaget karena Nirvana tiba tiba keluar dan aku terjatuh karena sangat terkejutnya dan seketika kereta kerajaan berhenti dan para prajurit, petualang dan gadis serigala itu mewaspadai Nirvana aku langsung menghentikannya
Kaito: "kalian semua sudah hentikan dia Nirvana temanku jadi aku hanya terkejut saja kerena dia tiba tiba datang"
Setelah aku menjelasaknnya kami langsung melanjutkan perjalanan dan aku berbincang dengan Nirvana, terlihat gadis serigala itu sedikit cemburu karena Nirvana berbicara santai padaku
Tidak berselang lama akhirnya kami sampai di gerbang kerajaan dan kami diijinkan masuk karena tuan putri yang berkata bahwa kami yang menyekamatkannya dari para bandit dan para petualang mengeluarkan para bandit itu dan menyerahkannya kepada penjaga
Kaito: "terima kasih banyak putri"
Putri: "iya, seharusnya akulah yang berterima kasih, kalau begitu aku permisi dulu"
Lalu kami pun berpisah dengan tuan putri dan kami langsung menuju ke guild petualang dan membuat kartu pengenal
Setelah kami sampai, kami langsung masuk dan menuju repsionis
Repsionis: "selamat datang apa ada yang bisa saya bantu?"
Kaito: "kami ingin membuat kartu pengenal"
Repsionis: "baiklah, silahkan letakan tangan anda di papan penilaian"
Lalu aku meletakan tanganku di papan penilaian begitu juga dengan Nirvana dan juga Milka
Kaito: "jadi namamu Milka ya, salam kenal aku Kaito dan dia Nivana"
Milka: "iya salam kenal juga saya Milka dari ras fenrir putih"
Petualang 1: "hei bukanya gadis itu tadi bilang bahwa dia dari ras fenrir"
Petualang 2: "iya kau benar jika kita tangkap dan jual ke pedagang budak pasti harganya 10x lipat"
Petualang 3: "tapi sebelum kita jual kita ajak sedikit permainan"
Petualang 4: "hahaha kau benar"
Repsionis: "permisi tuan Kaito-san kartu pengenal anda dan teman anda sudah selesai"
Lalu aku langsung mengambilnya dan membayar 3 rin perak lalu kami pergi dan mencari penginapan
Disini Milka mendengar percakapan 4 petualang itu tetapi Milka tidak mau mengadu ke Kaito dan sebenarnya Kaito dan Nirvana juga mendengarnya tetapi mereka berdua hanya menghiraukannya saja
Kaito: "ohh~ iya Milka-san pakaianmu sudah rusak dan tidak layak pakai, jadi ayo ikut aku ke toko baju"
Milka: "ti. . . tidak usah tuan saya tidak masalah dengan pakaian saya, jadi lebih baik uangnya dipakai untuk keperluan anda saja dan juga saya sudah mendapatkan kartu pengenal"
Kaito: "sudah tidak apa apa, aku tidak suka melihat seorang gadis yang cantik sepertimu memakai pakaian tak layak jadi pilihlah pakaian yang kau sukai"
Milka: "baiklah, jika anda yang memaksa, tapi suatu saat saya akan ganti semua uang yang anda berikan padak saya"
Kaito: "baiklah"
Lalu kami langsung menuju ke toko baju terdekat melalui informasi yang aku dapat dari Nirvana, setelah kami tiba di depan toko baju kami langsung masuk dan pelayan datang
Pelayan: "selamat datang tuan apa ada yang bisa saya bantu?"
Kaito: "iya, tolong berikan gadis ini pakaian yang cocok untuknya"
Pelayan: "baik tuan"
Lalu pelayan itu pergi dan mengajak Milka memilih pakaian
'master dari ekspresi wajahnya, sepertinya pelayan itu berniat melakukan kecurangan dengan harganya' (Nirvana)
'iya, aku juga sudah menyadarinya tapi bagaimana cara mengatasi silicik itu?' (Kaito)
'master bagaimana jika kita mengulur waktu sampai pemilik toko datang, karena menurut prediksiku pemilik toko akan datang lebih awal dan pada saat itu kita akan pergoki' (Nirvana)
'idemu bagus tapi bagaimana caranya?' (Kaito)
'master tenang saja serahkan itu pada saya' (Nirvana)
Kaito: "baiklah"
Lalu kami juga berpura pura memilih pakaian hingga pemilik toko datang
Milka: "master bagaimana dengan yang ini?"
Kaito: "umm~ itu cocok untukmu kita ambil yang ini, jadi berapa harganya?"
Pelayan: "kalau untuk pakaian ini harganya 2 rin emas tuan"
'hahaha~ harga sebenarnya hanya 5 rin perak saja jadi aku akan untung 1 rin emas dan 5 rin perak' (Pelayan)
Milka: "master ini terlalu mahal, jadi saya pilih yang murah saja"
Kaito: "tidak usah aku suka dengan pakaianmu yang ini jadi aku akan membelinya, berapa tadi 2 rin emaskan?"
Pelayan: "iya"
'yes~ hari ini aku dapat untung lumayan banyak' (Pelayan)
Lalu aku memberikannya 2 rin emas dan disisi lain Nirvana berpura pura memilih baju
Kaito: "Nirvana-san? Milka sudah selesai memilih pakaiannya ayo kita pergi sebelum sore"
Nirvana: "sebentar master aku ingin membeli beberapa pakaian"
'yes~ hari ini aku akan untung 3x lipat' (Pelayan)
Pelayan: "kalau begitu saya akan membantunya"
Kaito: "baiklah, maaf merepotkan"
Pelayan: "iya tidak masalah"
'ini bukan merepotkan tapi ini adalah jackpot' (Pelayan)
Tidak lama setelah itu pemilik toko datang dan aku menyuruh Milka keluar dan aku mengajak pemilik toko bersembunyi
P.toko: "ad..."
Kaito: "sttt~ tolong jangan berisik, lebih baik anda tetap disini dan saksikan apa yang pelayan anda lakukan"
P.toko: "baiklah"
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS]_Reincarnation and World System Girl
AventuraMending baca aja langsung kalau penasaran ye... Update: Setiap hari/ tergantung mod Jumlah kata: 700-800+, Tergantung Siskon juga Dan juga bahwa cerita ini akan terhubung dengan cerita 』『TENSURA』『Tensei Shitara Slime Datta Ken』『𝕴𝖓𝖋𝖎𝖓𝖎𝖙𝖊 𝕾𝖙...