03. DI MAKAM IBU

10.5K 1K 241
                                    


Hollla 🖐🏼🖐🏼

Apa kabar?
Semoga kita semua sehat, ya.

Jangan lupa sebelum membaca budayakan vote dan juga komentar di chapter ini 🤩

Mana yang masih nungguin update cerita Devan dan Starla? Btw bakal aku spil kecil-kecil scene Adryan dan Helsa juga biar ngobatin pembaca Wingless Angel.

Oh, iyaa, jangan lupa ikutan Pre-order novel Wingless Angel biar bisa peluk Mas dokter dan Helsa versi cetak. Link ada di bio akun ini ya 🌻😍

Versi cetak nggak kalah seru, karena ada scene yang nggak ada dalam versi wattpad kemarin. 🤗

Yuk, selamat membaca lagi.

⚛⚛⚛

Perusahaan raksasa Lingga Grup bergerak dibidang Jasa Akomodasi atau penginapan. Perusahaan itu sendiri sudah berdiri sejak tiga puluh tahun belakangan ini. Ayah Charlos merintis perusahaan tersebut sejak usianya masih sangat muda, kira-kira usia tiga puluh tahun. Dan kini, perusahaan tersebut sudah dipindah tangankan pada anak sulungnya itu. Dan beberapa tahun terakhir ini, perusahaan itu sedang merencanakan pembangunan sebuah hotel di Dubai.

Dan ya, itu adalah informasi yang Devandra dapatkan sekarang. Juna⸺sahabatnya yang juga merangkap sebagai asisten pribadinya baru saja tiba di sana dan memberitahukan hal itu. Sejak masa kuliah, Juna terkenal sebagai hacker andalan di komunitas besar mereka. Acme, namanya. Setelah lima jam ditugaskan Bos-nya, Juna datang membawa informasi yang membuat logika Devandra bermain dengan cepat.

"Gue butuh Damian. Panggil dia ke ruangan gue," pinta Devandra pada Juna.

"Lo tinggal telpon aja, gue males ke ruangannya," balas Juna.

"Anak buah nggak tahu diri," gumam Devandra. Devandra memang sengaja merekrut Juna sebagai asisten pribadinya, karena ia tahu Juna bisa diandalkan. Lagian sejak dulu, pria itu selalu melontarkan candaan bahwa ia ingin menjadi asisten Devandra suatu saat nanti. Dan, ya, kini candaan itu berakhir jadi kenyataan.

Devandra segera menelpon Damian⸺kepala divisi marketing. Ia memerintahkan Damian segera ke ruangannya.

"Sebenarnya gue penasaran kenapa tiba-tiba lo minta gue cari tahu tentang perusahaan itu. Sebagai orang yang sudah membawa informasi dengan baik, lo harus jawab sekarang!" desak Juna dari sofa.

"Kita bakal menjalin kerja sama dengan mereka," jawab Devandra.

"Charlos Diego bekerja sama dengan Devandra, itu tidak akan mungkin terjadi," ujar Juna meremehkan sahabatnya itu.

"Kalau itu terlaksana, lo traktir kita minum selama sebulan," tantang Devandra. Juna mengangguk-anggukan kepalanya. Ia menyetujui itu. Lagian sudah lama mereka tidak minum bersama sejak Devandra kembali ke Indonesia.

Sejak memutuskan kembali ke Indonesia, Devandra tidak berharap akan bertemu dengan Starla. Bahkan itu tidak pernah terpikirkan sedetikpun, meskipun ia masih sangat menginginkan gadis itu. Devandra akui kehadiran Aruna dalam kehidupannya tidak mematahkan perasaannya kepada Starla. Orang-orang mengatakan itu hanyalah obsesinya.

"Sayang..."

⸙⸙⸙

Sebuah Mobil Alphard memasuki bagian depan lobi Perusahaan Andrean Corp. Security itu sudah sangat hapal siapa pemilik mobil mewah tersebut. Aruna Hidalgo⸺kekasih Devandra itu kembali terlihat di Perusahaan. Rasanya sudah lama sekali wanita tersebut tidak ke sana. Aruna turun dari mobil dan melewati security begitu saja, dengan senyum yang dipaksa.

THE PERFECT SECRET LOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang