Allow Tata🐻
Kita berjumpa lagi👋👻
Hari ini udah bahagia, belum?
Wajib jawab.
• Hal apa yang membuat kamu sangat bahagia?
• Seperti apa Tipe pacar kamu?
• Apa lagi favorit kamu saat mandi?
• Pernah kentut keras gak di tempat umum?
• Jujur, berapa jumlah mantan kamu?
Vote dan komenmu semangatku💖
***
"Apakah dia Launa yang pernah kamu cerita-in?"
"Iya. Dia Launa, teman masa kecil gue." balas Varen, langsung pada intinya.
Launa hanya diam seraya menyimak perbincangan keduanya. Meskipun awalnya Launa sedikit terkejut saat mendengar ucapan cewek bernama Liora itu bahwa Varen pernah bercerita tentang dirinya. Launa tersenyum senang, tetapi... awas saja kalau ceritanya menceritakan tentang aib-aib Launa.
"Selamat, ya, Ren. Tuhan udah mengabulkan doa kamu." Liora tersenyum senang seolah ikut merasakan kebahagiaan Varen. Liora tahu, Varen pasti sangat bahagia bisa di pertemukan lagi dengan cewek teman masa kecilnya sekaligus pujaan hatinya.
Liora tersenyum ke arah Varen, cewek bermata sipit itu menyodorkan sebuah kotak bekal berwarna kuning kepada cowok tampan itu. "Ini buat kamu."
Varen menerimanya sembari tersenyum tipis. Ia tidak pernah menolak pemberian Liora. Setiap hari Liora tidak pernah absen memberi bekal untuknya. Varen hanya sekedar menerima saja untuk menghargai Liora. Setelah sampai di kelas yang memakannya adalah si duo sableng, siapa lagi kalau bukan Mars dan Doran. "Thanks."
"Sesuai sama ucapan Varen. Kamu cantik, Launa." Tatapan Liora beralih menatap Launa, ia tersenyum ramah pada gadis berpipi chubby menggemaskan itu. "Kenalin, nama aku Liora."
Launa membalas senyum Liora. "Makasih, Liora. Aku, Launa."
"Ooh... Jadi dia temen masa kecil lo, Bos," celetuk Doran yang sedari tadi serius menyimak. "Gue kira cewek lo."
"Kiww, cewek imut nih. Kenalan dong," goda Mars seraya menaik turunkan kedua alisnya menggoda Launa. Cowok itu tersenyum tengil ke arah Launa.
"Idih! Najis banget sih, dasar mata keranjang!" cibir Jesslyn menatap jijik kelakuan mantan pacarnya. Ya, Jesslyn adalah teman Metha sekaligus mantan pacar Mars. Satu bulan lalu cewek itu memutuskan hubungannya hanya karena Mars yang tidak sengaja kentut di hadapannya. Sangat aneh sekali bukan? Perkara kentut saja bisa menjadi alasan kandasnya hubungan.
"Kenapa sih, Jess? Sinis banget, deh. Jangan bilang lo cemburu, ya?" Mars menyipitkan matanya menatap curiga pada sang mantan ter-indahnya. "Lo sebenernya masih cinta sama gue, kan? Lo gamon, kan? Sama kok, gue juga masih cinta sama lo. Jadi kapan nih, kita, balikan?" ujarnya seraya tersenyum menggoda, sedangkan Jesslyn menatap baliknya dengan tatapan nyinyir.
Ingin rasanya Jesslyn merobek mulut Mars si cowok gesrek itu agar tidak bisa bersuara lagi. Cewek itu melemparkan tatapan sinis pada sang mantan. "Ya kali gue gamonin cowok gesrek kayak lo! Sori ya Mars, kalau lo mau balikan sama gue, lo harus bisa ngalahin ketampanan 7 bujang BTS gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
VARENZA
Teen Fiction🚫SEBAGIAN PART AKAN DIPRIVAT, MOHON FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA🚫 Jangan nunggu End baru baca☠︎︎ *** Tentang Varen si cowok yang memiliki sifat berubah-ubah seperti bunglon. Namun sifat aslinya cowok itu kejam tak berperasaan. Sifat bunglonn...