Hola, Tata🐻
Selamat malam!
Berjumpa lagi dengan Micha👻
Sebelum baca chapter ini, seperti biasa Micha kasih pertanyaan👻
• Kapan terakhir kali kamu kentut?
• Putus sama mantan gara-gara apa?
• Acara Tv apa yang paling kamu benci? Kasih tau alasannya!
• Apa yang kamu benci dari diri kamu sendiri?
• Kalau ada jin yang ngasih kamu 3 permohonan, kamu minta apa?
Vote dan komenmu, semangatku💖
***
"Di situ aku sedih banget karena jadi naga dan gak bisa jadi manusia lagi. Tapi suatu hari aku ketemu orang yang ngasih tahu, bahwa aku bisa jadi manusia seutuhnya lagi, asalkan..., "
"Asalkan apa, By?" tanya Doran sangat penasaran. Jiwa kepo cowok itu seketika berkoar-koar. "Ayo lah, By. Jangan di gantung gini ceritanya."
"Asalkan aku mau menikah sama Spongebob."
Sontak, semua teman-temannya tertawa terbahak-bahak mendengarnya. Mengapa cerita Jollyn makin ke sini semakin aneh, ngawur.
"Anying! Kalau lo nikah sama Spongebob, terus nanti anaknya apa?" tanya Mars tak habis pikir.
"Hello Kitty, mungkin." sahut Victor yang sedari tadi hanya nyimak kini si cowok irit bicara itu mulai membuka suara.
"Bukan Hello Kitty!" sergah Metha membantah. "Tapi badannya manusia, kepalanya Spongebob." sambungnya kemudian tertawa ngakak sembari memukul-mukul orang yang berada di sampingnya. Liora, cewek lugu bermata sipit itulah yang menjadi korbannya. Tetapi Liora memilih diam saja, ia tidak marah meskipun Metha memukulnya sangat bar-bar.
"Anjrot, berarti kayak siluman dong. Ngeri juga." kata Tessie seraya bergidik ngeri.
"Kembaran kamu kok mimpinya aneh banget sih, Jess?" cecar Liora seraya melirik Jesslyn.
Jesslyn mengedikkan bahunya."Mana gue tau."
"Kok nikah sama Spongebob sih, By? Kenapa gak sekalian sama Patrick dan Squidward." seru Doran mengusuli.
"Aku juga nggak tahu, By. Tapi, menurut kamu aku mau gak nikah sama si Spongebob?"
"Hmm... Kayaknya sih mau-mau aja," Doran menebak asal.
Mendapat jawaban seperti itu lantas Jollyn mencebikkan bibirnya sebal. "Ish! Ya jelas aku nolak lah! Kamu gimana sih, Baby? Aku, kan, cintanya cuma sama kamu doang. Aku gak akan mau menikah dengan siapapun kecuali kamu, My Baby Doran."
"Emangnya di mimpi itu kamu inget aku?"
"Inget dong! Mana mungkin aku bisa lupain kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
VARENZA
Teen Fiction🚫SEBAGIAN PART AKAN DIPRIVAT, MOHON FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA🚫 Jangan nunggu End baru baca☠︎︎ *** Tentang Varen si cowok yang memiliki sifat berubah-ubah seperti bunglon. Namun sifat aslinya cowok itu kejam tak berperasaan. Sifat bunglonn...