Selamat Membaca!
-
-
-
tiga hari berlalu. dan hari ini adalah hari yang di nantikan oleh semua siswa kelas 12 SMA Nusa Indah. dimana mereka sudah tidak bersekolah lagi disana. sedih dan juga senang bercampur aduk. mereka harus sudah siap menjalani masa-masa setelah SMA.salma sebagai panitia di acara perpisahan kelas 12, ia sangat di sibukan dengan kegiatannya. bersama muza ia di percaya untuk menjadi MC pada acara itu.
"sal, udah siap?" tanya muza ketika mereka akan menaiki panggung.
salma dengan pakaian putih abu serta almamater yang melekat di tubuhnya itu mengangguk lalu tersenyum pada muza. kini mereka berjalan berdua menuju panggung.
para orang tua dari siswa kelas 12 juga turut hadir di acara kelulusan anak-anaknya. mereka duduk rapi di kursi yang sudah disediakan.
terutama yunita serta wildan. mereka sudah pulang dari luar negeri, kemarin. dan sekarang mereka menyaksikan anaknya yang akan lulus, bahkan memang sudah lulus.
"lihat pah itu salma, menantu kita!" seru yuni kepada suaminya.
wildan melihat kesana, menantunya itu dengan penampilan sederhana tapi sangat elegan ketika tampil di depan banyak orang.
"iya mah, papah bangga punya menantu kayak salma. udah pinter, baik, cantik pula. masyaAllah.. gak salah papah jodohin salma sama zidan." ujarnya.
"dih, mamah juga ikutan tau, emangnya papah aja yang jodohin anak kita ke anaknya sandi?" kesal yuni.
"iya iyaa.."
____
"woi bos! istri lo cakep banget!" gusti berseru saat melihat salma berada di atas panggung.
"matanya di jaga!" zidan menyentil kening temannya itu yang sembarangan ketika berbicara.
"hehe sorry.." gusti cengengesan.
mereka berempat sedang duduk di tempat khusus siswa kelas 12, hari ini penampilan mereka terlihat berbeda seperti hari biasanya. memakai kemeja putih serta jas hitam dan celana yang senada dengan jas nya. sangat formal.
apalagi ketua geng yang satu ini, terlihat tampan sekali, membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan terpesona.
"dia ngejaga jarak banget yah sama si cowok yang di sebelahnya." ujar fahri takjub.
"harus lah! cuman gue aja yang boleh nyentuh dia." sahut zidan cepat.
"iya in deh yang udah halal mah bebas!" gusti mencibir.
_____
semua kegiatan telah selesai. kini para guru dan juga siswa kelas 12 melaksanakan sesi foto bersama. dengan tawa bahagia dan ada sedikit rasa sedih juga bagi mereka kelas 12 karena tidak bisa bertemu lagi dengan para guru.
Zidan menghampiri salma yang terlihat sibuk dengan kegiatannya. sebagai wakil dari ketua osis, memang salma selalu terlibat dalam kegiatan apapun apalagi acara resmi seperti ini, ia pasti akan selalu sibuk.
"salma.." zidan membuka pintu ruang osis. ia melihat salma yang akan mengambil sesuatu di tempat yang agak tinggi. namun tangannya tidak sampai, jadi salma harus menjinjitkan kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALMA
Fiksi RemajaBagaimana perasaan kalian jika di jodohkan dengan kakak kelas? ______________ (FOLLOW DULU, SEBELUM BACA !!) Menikah di usia muda tidak pernah ada dalam kamus seorang perempuan bernama Salma Putri Prawira. Ia harus menerima perjodohan ini, karena p...