Selamat membaca...
..
.
.
🔞RICH MOMMY🔞
Dari tatapan mu saja sudah membuatku tenggelam, ia sangat dalam, sampai aku terpesona dengan mu lalu terjatuh ke dalam permainan asmara hajima .. -Winter
Sudah tepat jam 11:30 malam Karina baru keluar dari ruangan kerjanya diikuti Yujin disamping boss nya itu. Dia begitu lelah hari ini setelah menandatangani berkas sepanjang hari yang lumayan padat. Belum lagi rapat dengan Mr Cullen yang tidak berjalan lancar karena adanya sedikit penipuan dalam aset company namun akhirnya Karina bisa menghandle semua tugasan dan hal itu cukup menguras tenaga dan pikirannya.
Dia meghembuskan nafas dengan kasar dan sudah tentu wanita berjabatan sekretaris nya bernama Ahn Yujin itu mengerling sekilas ke arah Karina. Mereka masuk ke dalam lift dengan keadaan yang sangat sepi, keduanya tidak mau angkat bicara.Ting!
Seperti nya hari ini melelahkan baginya pikir Yujin.
Tangannya bergerak menepuk bahu Karina pelan membuat Karina menoleh sekilas ke arah temennya itu.
"Ada apa, Yujin?" tanya nya
"Kau masih ada jadwal, Mrs Rose mengundang mu menghadiri acara kesuksesan projek partnership dengannya di Bar After Fun Night" Yujin menyimpan kembali tablet ke dalam beg setelah memberitahu jadwal Karina, kedengaran wanita itu mendesah pelan.
"Huh.. merepotkan sekali"
Yujin terkikik "Gak papa, Bro. Lagian malam masih muda, disana pasti ada ramai gadis dan tentunya membuat kau bernafsu"
"Jangan memasang wajah mu seperti itu, ayo semangat!" lanjut Yujin
Karina berdehem membalasnya "Semoga saja mereka tak murahan"
Yah, Karina tak akan semudah itu meniduri mana mana gadis pun, orang itu harus memenuhi kriterianya dan sesuai apa yang ia inginkan. Jadi tak sebarang orang yang ingin ia tiduri.
Dentuman musik yang cukup keras memekakkan telinga. Gemerlap lampu club malam membuat suasana semakin meriah. Puluhan pria dan wanita ikut menari dengan seorang gadis yang kini terlihat menari dan menyanyikan lagu dengan cukup mengoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
RICH MOMMY🔞| WINRINA | [END]
Fanfiction🔞 Mature Content Diperingatkan cerita ini mengandungi unsur lgbt (gxg), bijaklah mencari bahan bacaan. Karina top!! Story by greenteayujimin