15

3.3K 163 10
                                    

Selamat membaca..

.

.

.

.

🔞RICH MOMMY🔞

Three years ago...

.

.

.

_5 July 2023

Kicauan burung terdengar merdu menandakan hari baru telah tiba. Wanita bersurai hitam itu memejamkan matanya sejenak untuk menyesuaikan sinar matahari yang begitu menyilaukan mata. Ingin sekali rasanya untuk kembali tidur, melanjutkan mimpi indahnya yang sempat terhenti namun, keinginan itu harus ia kurungkan mengingat bahwa ia harus berangkat ke kantor dan menghantar putrinya ke sekolah.

Mata cantik itu mengerjap berapa kali, ia sudah dalam posisi duduk dengan rambut yang berantakan khas orang baru bangun tidur. Ia menatap ke samping, tersenyum melihat bingkai foto wanita yang paling ia cintai sampai detik ini.

"hah~aku sangat merindukanmu, Karina" gumam Winter seraya mengusap pelan bingkai foto itu.

Sudah tiga tahun lamanya ia memutuskan untuk berpisah dengan Karina dan selama tiga tahun itu juga ia hanya bisa memandangi foto Karina yang tampak kusam dan berdebu.

Disadari cukup lama ia memandangi foto tersebut dan tak sadar ia meneteskan air matanya yang mulai turun membasahi pipi gembulnya.

Winter terlonjak kaget dengan sebuah tangan yang kini memegang pipinya.

"Mama..janan nangis yyaa. Thalo mama nangis..nanti Karen ugga ikut cedih"

"Ndaa sayangg, mama nda nangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ndaa sayangg, mama nda nangis. Mata mama tadi kena masuk debu" bohong Winter seraya mengusap pipi anaknya.

"Benar nih..nanti thalo mama boong cama Karen, pokonya Karen nda mau macuk cekolah hari ini" ujar si kecil Karenina dengan bibirnya sengaja di-pout sambil berpelukan tubuh.

"hehe..gemesnya. Anak siapa ini, hm?" Winter menoel dagu Karen gemes.

"Anak mama Winter xixi"

"Yaudah, ayo mama mandiin Karen dulu. Kita harus cepat, nanti mama terlambat masuk kantor kalau Karen banyak tingkah" ujar Winter mulai beranjak dari kasur.

"Otay mamaa cayang"

.

.

.

.

Winter dan Karen berjalan menuju ruang makan. Disana sudah dilengkapi dengan lima orang, kelimanya sedang mengobrol ringan hingga kedatangan dua orang itu membuat atensi mereka teralihkan.

RICH MOMMY🔞| WINRINA | [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang