19

4.4K 168 8
                                    

Selamat membaca

.

.

.

.

🔞RICH MOMMY🔞

Di mansion besar, tepatnya di ruang makan keluarga Meerqeen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di mansion besar, tepatnya di ruang makan keluarga Meerqeen. Disana ada Momo, Sana, Wonyoung dan juga Lesseo sedang mendengarkan penjelasan dari sepasang pasangan suami istri iaitu, Karina dan Winter.

Mereka berdua sudah sepakat memberitahu hal sebenarnya yang berlaku dalam hubungan mereka, dan sudah masanya mereka berencana untuk menikah sekali lagi.

"Bagaimana appa,, apakah appa merestui hubungan kami?" tanya Karina sedikit gugup namun ia harus berdepan dengan keluarga Winter.

Momo meletakkan sudu dan garpunya terlebih dulu sebelum membuka suara, "Kenapa masih bertanya sama appa, coba? Bagaimana appa bisa memisahkan pasangan yang sudah lama terikat dengan cinta sejati seperti kalian,, bahkan kalian juga sudah punya anak, punya kehidupan yang bisa dikira sempurna dan memiliki segalanya"

Karina dan Winter mendengar omongan Momo ikut tersenyum senang, tak lupa tangan mereka masih bertautan indah tak ingin saling ngelepasin satu sama lain.

"Janji sama appa,, kalian jangan berpisah lagi. Jangan menyiksa diri hanya karna kebahagian orang lain, tapi harus mikirin kebahagian kalian juga. Appa sudah lama merestui hubungan kalian, karna appa tau Winter hanya untuk Karina"

Momo menepuk kecil pundak Karina, memberi kepercayaan kepada sang menantunya itu.

"Terima kasih banyak, appa" ucap Karina

"Tapi,, bagaimana dengan omma? Apa omma juga merestui kami?" kali ini Winter yang bertanya

Sana mengangguk perlahan, "Sudah tentu sayang,, mana bisa omma biarin anak kesayangan omma ini menjanda sampe ke tua haha" ujar Sana tapi di hujung nya ada kekehan.

"ihh mama mah, kan Winter udah punya suami loh ini" ujar Winter menarik jas Karina dengan kasar saking ia kesel sama Karina

Maklumin sang mommy ini cuma tau ngejedor anak orang saja tapi nikahnya nanti nanti mulu, kayak gak punya niatan gak sih.

"tapi,, cuami mama ituu mecum loh.. cuka liatin kucing cipokan xixi" celah Wilencia yang sempat dipelototin sama Karina

"Sayang,, kamu pernah liat mommy mu ini ciuman sama cewe lain?" tanya Winter ke Wilencia

"pelnah mama.." jawab Wilencia

Winter terus mencubit perut Karina saat sang anak membocorkan rahasia.

"tapi boong mama hahaha" Wilencia ketawa senang ngeliat Karina dipukulin sama Winter. Begitu juga sama yang lain ikut ketawa melihat keuwuan pasangan Winrina ditambah lagi dengan dua orang si kecil yang jail seperti mommy nya.

RICH MOMMY🔞| WINRINA | [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang