Selamat membaca..
.
.
.
.
🔞RICH MOMMY🔞
Tak!Taeyeon menghempaskan berkas yang ada di tangannya ke atas meja kerja.
"Siapa gerangan yang berani masuk ke dalam ruanganku?!" teriaknya prustasi
Dari tadi ia melihat rekaman cctv siapa yang memasuki ruangan rahasianya tetapi nihil. Rekaman itu sudah dihapus oleh seseorang membuat Taeyeon mengerang ingin membunuh orang itu.
Tiba-tiba ia berpikir sejenak, pelayan ada memberitahunya bahwa Karina datang ke rumah tapi..
"A-ni, ini tak mungkin..Karina pasti tak akan masuk ke ruanganku sesuka hati. T-tapi..bagaimana jika benar? Aku sudah pasti kehilangan semuanya" monolog Taeyeon tak terima.
"Puan!"
Taeyeon tersentak mendengar namanya dipanggil oleh salah satu pelayan rumah. Ia masih kesel dan moodnya rusak pagi ini.
"Ada apa?! Harusnya kau ketuk pintu sebelum masuk, bukannya merobos begitu saja!" marah Taeyeon
"Nyonya muda..dia-" pelayan itu terengah-engah menarik napasnya.
"Kenapa dengan anak saya?!" Taeyeon mendekat, menatap tajam pelayan paruh baya itu.
"Nyonya muda, baru pulang puan. Dia menangis dan tidak mau membuka pintu kamarnya" cemas Bibi.
Kening Taeyeon menukik tajam. Dengan langkah cepat ia berjalan menuju kamar putri kesayangannya. Taeyeon mengetuk pintu kamar itu berkali-kali namun tetap saja Sullyoon enggan membukanya.
"Bi, bawain kunci cadangan kamar ini" arah Taeyeon
"B-baik, puan"
Beberapa menit kemudian, Bibi itu membawa kunci cadangan seperti apa yang Taeyeon arahkan. Ia mengambil kunci tersebut lalu membuka pintu kamar anaknya.
Saat pintu terbuka, betapa terkejutnya Taeyeon melihat keadaan Sullyoon yang tergeletak di bawah kasur dengan keadaan yang tak berdaya.
"Yoona-ah.." lirih Taeyeon
Ia merangkul tubuh Sullyoon, lalu mengusap pipi putrinya yang terlihat bekas tamparan sedikit memerah. Dengan badan yang panas, mata yang sembab dan pakaiannya berantakan. Dan hal yang sangat ketara adalah bekas kepemilikan yang terlihat di area leher dan dada Sullyoon.
"Bagaimana ini bisa terjadi..siapa yang berani memperlakukan mu seperti ini, Putriku" Taeyeon meneteskan cairan bening di kelopak matanya.
"Bi, hubungi dokter keluarga Alexander sekarang dan bagitau Jisoo serta anak buahku tentang Sullyoon. Cari siapa yang telah memperkosa anakku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RICH MOMMY🔞| WINRINA | [END]
Fanfiction🔞 Mature Content Diperingatkan cerita ini mengandungi unsur lgbt (gxg), bijaklah mencari bahan bacaan. Karina top!! Story by greenteayujimin