Selamat membaca..
.
.
.
.
🔞Rich Mommy🔞
Hari yang menyenangkan!
Mengingat tak lama lagi dirinya akan bergelar seorang papa dan mommy buat anaknya, Karina tak henti-hentinya membeli barang mainan buat anak kecil yang tentunya untuk bayi mereka.
Seperti saat ini, Karina pulang ke rumah di waktu jam istirahatnya. Karina tak menghiraukan pusing yang melandanya saat di ruangan meeting. Rasa lelah yang Karina rasakan, semua itu hilang begitu saja apabila matanya menangkap sosok istrinya di dapur.
Dengan senyuman bahagia dan tangan kanannya sibuk menenteng plastik. Di dalamnya ada susu buat ibu hamil yang ia beli di indomaret tak jauh dari rumahnya.
Khusus buat Winter Anabella."Halo, ibu hamil haha"
"Gausah dibilang juga orang bakal tau" delik Winter yang sedang memasak makanan kesukaan suaminya.
"Becanda sayang..kok galak banget sih bumil" ujar Karina mendekat lalu mencium pipi gembul istrinya.
Winter berpaling menghadap ke belakang dimana ia bisa melihat Karina membawa mainan lagi seperti kemaren-kemarennya.
"Mommyy, kan aku sudah bilang..jangan boros sama uang. Lagian bayinya belum lahir juga" Winter mengeleng pelan, mematikan kompor lalu menghidangkan masakannya.
"Hanya mainan, sayang. Uangku tak akan habis untuk membeli mainan anak kita" ujar Karina dengan percaya diri
"Dan..aku sudah menyuruh anak buahku untuk menyiapkan kamar buat bayi kita"
Winter hanya bisa menghela nafasnya. Dia tersenyum melihat Karina yang sedang berbicara dengan bayi mereka di dalam kandungannya.
"Makasih, tuhan yesusku. Berkatmu kita di kurniakan seorang bayi. Permudahkan semua urusan kita agar bisa hidup bersama lagi" batin winter
"Ayo, kita makan mom"
"Makan kamu aja, boleh?" Pinta Karina
"No, punyaku masih sakit. Kau terlalu mesum, mom" tolak Winter
"Oh, ayolah sayang"rengek Karina tapi Winter sengaja tak menghiraukan sang mommy
.
.
.
.
"Selamat sore, nyonya Karin" sapa pelayan rumah Taeyeon, dan Karina hanya mengangguk dengan senyuman tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
RICH MOMMY🔞| WINRINA | [END]
Fanfiction🔞 Mature Content Diperingatkan cerita ini mengandungi unsur lgbt (gxg), bijaklah mencari bahan bacaan. Karina top!! Story by greenteayujimin