10. Siapa?

960 163 33
                                    

Tinggalin jejak kalian..!! Dengan vote dan coment!

•••

BAHIYYIH terbangun dari tidurnya, posisinya didepan tv, sama seperti tadi malam.

Mereka ketiduran abis nonton film, enggak sampe abis juga si, film nya malah yang nonton mereka berdua tidur.

Kurangnya, ia hanya bangun sendiri, ga ada Haruto?

Bahiyyih berjalan ke dapur dan ke depan untuk mencari Haruto, tapi tetep ga ada.

Ia berinisiatif menelpon Haruto.

"Iya?"

"Kamu dimana? Pulang?"

"Aku ada urusan, tutup ya."

Belum Bahiyyih menjawab, Haruto sudah menutup panggilannya secara sepihak.

Bahiyyih cemberut sedikit kesal.

"Hiyyih ku tercinta, tersayang!!"

Bahiyyih menatap ke arah pintu masuk, Jungwon baru tiba disana, dengan cepat berjalan ke arah Bahiyyih yang sedang duduk di sofa.

"Ngapain dah pagi-pagi?" Tanya Bahiyyih.

"Gue numpang tidur ya, ngantuk sis." Jawabnya.

"Abis darimana lo?"

Jungwon mendudukan pantatnya di sofa.

"Abis balapan tadi malam, terus gue nongkrong, baru balik, males kerumah." Jawabnya.

Bahiyyih hanya berdecik pelan. "Kebiasaan lo, udah sana tidur."

Jungwon membaringkan diri di sofa panjang, Bahiyyih pindah ke sofa tunggal.

Bukannya tidur, Jungwon malah membuka hp lagi.

Ia membuka grup chat, yang isinya mereka bertiga, Jungwon, Bahiyyih, dan Wonyoung.

Ngabrut squad🥀

Monyong
|Send a photo

Jungwon mengerutkan keningnya setalah melihat foto itu, ia langsung bangun dari rebahannya.

"Yih, buka grup." Ucapnya.

Bahiyyih bingung, tiba-tiba Jungwon terlihat serius.

Bahiyyih membuka grup mereka, dan ya.. sama, Bahiyyih langsung terdiam, dan mengerutkan keningnya.

Foto Haruto pelukan sama cewek dirumah sakit.

Katanya ada urusan? Ketemu cewek itu?

"Mau dibunuh ni orang." Ucap Jungwon.

Bukannya menjawab Jungwon, Bahiyyih malah mengalihkan pembicaraan. "Eh btw Wony ngapain di RS?"

Jungwon mengangguk. "Bener juga, telpon deh."

Ia langsung menelpon Wonyoung untuk memastikan.

"Iya halo? Tumben sekali anda menelpon saya?"

"Ngapain lo RS?"

"Kepo lu."

"Wony, serius lo ngapain."

Bahiyyih mengambil hp Jungwon.

"Eh Hiyyih? Ini ibu gue masuk RS tadi malam, jadi gue nungguin. Btw kalian udah liat kan foto itu? Rasanya tadi pengen gue labrak terus gue jambak tau ga si, kesel banget gue."

Terdengar omelan Wonyoung disebrang sana.

"Udahlah, mereka masih disana?"

"Masih kayaknya, soalnya baru aja gue liat."

[1] BAD COUPLE | Haruto Bahiyyih ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang