Tinggalin jejak kalian..!! Dengan vote dan coment!
•••
SESUAI janji, kini Bahiyyih, Wonyoung, dan Liz hangout bertiga.
Setelah beberapa abad mereka ga jalan bareng bertiga, biasanya hanya Bahiyyih dan Wonyoung, Wonyoung dan Liz, Bahiyyih dan Liz.
Karena jadwal mereka tidak sama, jadi yang dua lagi kosong, yang satu ada jadwal.
Gini lah ya sahabatan yang dipisahkan oleh pendidikan, baru SMP ke SMA loh ini, belum lagi ntar mereka kuliah, perpisahan lagi.
Ya beginilah hidup, setiap pertemuan pasti berujung dengan perpisahan.
Balik ke tiga sahabat itu.
Mereka janjian di apartemen Bahiyyih, langsung berangkat ke restoran buat makan siang.
Hari ini minggu.
Ketiganya langsung berangkat ke mall setelah selesai makan, mereka memakai mobil Wonyoung, dengan Bahiyyih yang menyetir.
Semoga aja enggak razia, mereka semua belum legal.
Tadinya mau make supir Wonyoung, tapi nanti ga bisa leluasa ngobrolnya didalam mobil, seperti saat ini ketiganya itu sedang mengoceh.
Apalagi dengan lagu yang volume nyaring, bisa minggat super Wonyoung nanti.
Jadilah mereka menyetir sendiri.
Karena jarang berkumpul bertiga, mereka malah bernostalgia zaman-zaman SMP, tentang teman-teman mereka, tentang mereka dulu kenapa bisa bestie-an kek sekarang, tentang punya musuh.
Tidak akan tertinggal, tentang cowok.
Mengobrol dengan suara tinggi karena lagu yang mereka mainkan juga nyaring.
Setelah mengoceh abis-abisan, akhirnya mereka malah konser dadakan di mobil.
"Gue ngestan mereka sekarang." Ucap Liz, yang duduk dibelakang.
"Ohya? Dulu aja bilangnya gamau nambah fandom." Jawab Bahiyyih.
Liz nyengir.
"Kebohongan terbesar seorang kpopers adalah saat dia mengatan dia ga bakal nambah fandom lagi." Ucap Wonyoung.
Bahiyyih mengangguk setuju.
"Bener, mana gue pede banget lagi bilangnya dulu." Liz malu sendiri. "Sekarang mah mulfand."
"Si paling mau ngestan satu grup aja akhirnya mulfand juga." Sindir Bahiyyih.
"Abisnya, temen-temen dikelas gue jarang kpopers, akhirnya larinya ke grup-grup lain deh." Curhat Liz.
"Ya ampun kasian." Ucap Wonyoung prihatin. "Ayok pindah sekolah." Ajaknya.
"Ey, alus banget ya mbak." Bahiyyih tertawa kecil.
"Gue ke sekolah yang sekarang kan karena disuruh nyokap, awalanya mau satu sekolah sama Hiyyih, tapi ya gimana." Memprihatinkan sekali Liz.
Mobil terparkir rapi di parkiran mall.
Mereka masuk ke mall untuk shopping, dan satu hal yang wajib dibeli saat ke mall adalah novel.
Walaupun ga kebaca, lebih ke belum si, Bahiyyih tetap beli kalo ada rekomendasi novel yang bagus, nanti dia bacanya nyicil kalo lagi mood.
"Ke Gramedia kita." Bahiyyih menggandeng kedua sahabatnya itu.
"Bumi series gue udah beli semua." Ucap Liz, pasalnya Bahiyyih yang merekomendasikan Bumi series itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] BAD COUPLE | Haruto Bahiyyih ✓
Fanfiction[END] Bahiyyih tidak menyangka bahwa hubungannya dengan Haruto, sang Playboy sekolah itu mampu bertahan cukup lama. ❝Kok bisa si anak nakal kek Haruto bucin dan manja banget sama lo?❞ [240722] #1 in Bahiyyih [190722] #1 in HueningBahiyyih [060722] #...