Tinggalin jejak kalian..!! Dengan vote dan komen!
•••
"PERHATIAN anak-anak dikelas ku tercintah!"
Kelas langsung sunyi setalah sang ketua kelas berucap seperti itu.
"Jadi anak kelas 12 bakal adain camping, ga cuman kelas kita doang, tapi dua kelas sebelah juga, yang mau ikut bisa langsung daftar ke gue atau ke waketu ya. Thanks."
"Ikut ga, Yih."
Bahiyyih mengangguk. "Lo?"
"Kalo lo sama Jungwon ikut, apa ada alasan buat gue ga ikut?"
"Hadeh, sok banget lu juminten." Jungwon menoyor kepala Wonyoung.
"Apasi?!"
"Malam ini gue mau ke arena lagi, tapi ga sama Haru, gue mau liat gimana dia disana tanpa ada gue." Ucap Bahiyyih.
"Yaudah gue temenin?" Tawar Jungwon.
"Boleh deh."
"Gue ga ikut." Wonyoung mengerucutkan bibirnya.
"Iya gapapa."
Disini Bahiyyih dan Jungwon sekarang, ditempat balapan Haruto.
Mereka memakai hoodie dan masker, mereka juga duduk di paling belakang, agar Haruto tidak mengenali.
"Itu cewek itu kan?" Jungwon menunjuk May.
Bahiyyih mengangguk. "Dia emang kecentilan banget ya."
"Keknya Haruto belum dateng, dia pasti kesini gak?" Tanya Jungwon.
"Tadi sempet gue tanya, katanya malam ini dia ikut balapan."
Jungwon bangkit. "Gue kesana dulu bentar, mumpung Haruto belum dateng juga." Jungwon sudah turun dari tempat duduk mereka.
Padahal Bahiyyih ingin mencegah.
Bahiyyih melihat Jungwon melepas maskernya juga membuka tudung hoodie nya, Jungwon berjalan mendekati May.
"Hi?"
May sedikit terkejut. "Hi juga." Jawabnya. "Siapa ya?"
"Gue dari arena sebelah, lagi pengen nonton aja, lo siapa ya? Dari tadi berdiri di pinggiran jalan gini?" Tanay Jungwon memancing.
"Gue kerja disini." Jawab May, ia tersenyum. "Lo ganteng banget si, kenapa ga pindah kesini aja?"
Jungwon terkekeh. "Kalo tau ada cewek secantik lo disini harusnya emang dari awal gue balapan disini aja ya? Tapi ya gimana dong udah lama juga disana."
May tersenyum malu. "Bisa aja, kalo gitu mau nyoba balapan disini? Siapa tau tertarik pindah, kan bisa ketemu tiap hari kita."
"Gue pengen nonton aja deh."
May mengangguk. "Mau nonton sama gue?"
Jungwon mengerutkan keningnya. "Lo kan kerja."
"Kan tugas gue di garis start doang, pas mereka mulai gue diem aja." May memegang lengan Jungwon. "Mau ya?"
Jungwon udah mengupat banget didalam hati, geli woy.
"Tapi gue maskeran ya, gue punya musuh disini, ntar jadi rame." Jawab Jungwon.
May mengerutkan keningnya. "Musuh? Siapa?"
"Ga usah di bahas lah, ga guna juga."
May mengangguk. "Asal lo nonton disamping gue, gue si fine-fine aja lo mau maskeran, yang pasti gue udah liat muka ganteng lo." May semakin mengeratkan pegangannya pada lengan Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] BAD COUPLE | Haruto Bahiyyih ✓
Fanfic[END] Bahiyyih tidak menyangka bahwa hubungannya dengan Haruto, sang Playboy sekolah itu mampu bertahan cukup lama. ❝Kok bisa si anak nakal kek Haruto bucin dan manja banget sama lo?❞ [240722] #1 in Bahiyyih [190722] #1 in HueningBahiyyih [060722] #...