04. Kantin

1.5K 245 57
                                    

Tinggalin jejak kalian..!! Dengan vote dan coment!

•••

"NIH."

Tiba-tiba ibu kantin membawakan makanan ke meja mereka, padahal ga ada yang mesan, Bahiyyih sama Wonyoung juga udah selesai makan.

"Gada mesan, Bu." Ucap Bahiyyih.

"Buat Haruto, biasalah." Jawab ibu kantinnya.

Haruto mengambil mangkuk itu lalu menyerahkannya pada Bahiyyih. "Makan."

Bahiyyih hanya tersenyum, lalu mengambilnya.

Emang udah biasa si gini, kalo ada yang ngasi Haruto makanan, selalu Bahiyyih, Wonyoung, dan Jeongwoo yang memakannya.

Kek sekarang, Bahiyyih dan Wonyoung yang udah selesai makan, sedang asik memakan pemberian dari fans Haruto itu.

Sedangkan yang memberi kini berdecak kesal, sudah kali keberapa ia memberi Haruto, tapi tidak pernah dimakan sama cowok itu.

Tak berapa lama, seorang gadis mendatangi mereka, lalu memberikan wadah berisi kue kepada Haruto.

"Buat kakak." Ucapnya.

Haruto mengambilnya. "Thanks."

Gadis itu tersenyum canggung, merasa senang karena Haruto mengambilnya, tapi senyumnya luntur saat Haruto memberikan kue yang ia beri kepada Bahiyyih.

"Makasih loh." Antusias Bahiyyih. "Pasti enak deh, keliatan soalnya."

Gadis itu hanya tersenyum paksa, lalu pergi.

Bahiyyih mengambil sepotong kue dan memakannya. "Enak loh."

Wonyoung dan Jeongwoo langsung mengambil juga masing-masing satu.

"Kamu ga pengen?" Tawar Bahiyyih kepada Haruto.

"Enggak, makan aja."

Ibu kantin kembali lagi, membawakan sepiring makanan, sudah pasti buat kakel tampan, Haruto.

Kali ini Wonyoung langsung mengambil piring tersebut. "Buat gue ya?"

Haruto mengangguk, toh dia juga ga bakal makan itu.

"Bagi lah wey." Jeongwoo menyendok makanan dipiring Wonyoung.

"Yih, keknya besok-besok kita ga usah jajan deh, tiap hari dapet makanan gratis begini." Ucap Wonyoung, dengan mulut penuh.

Bahiyyih hanya tertawa pelan. "Ngaco lu."

Disisi kantin yang lain, dua gadis terlihat kesal melihat kelakuan yang terjadi dimeja tempat Haruto duduk.

"Udah kali keberapa gue ngasi dia makanan, bukan hanya dari kantin tapi juga dari luar, tetep aja Haruto ga pernah mau makan." Kesalnya.

"Udah-udah besok kasi yang bakal dia suka, misalnya kek makanan yang dia beli tadi." Saran gadis disebrangnya.

Ia hanya mengangguk, menatap kesal terhadap Bahiyyih dan Wonyoung.

"Udah mau bel, aku sama Wony duluan ya." Bahiyyih bangkit dari duduknya, membawa wadah kue yang masih tersisa didalamnya.

"Iya, semangat." Ucap Haruto.

"Bye, bye Jeongwoo."

"Bye." Jeongwoo mendadah terhadap Bahiyyih dan Wonyoung.







Disini sekarang, di lapangan basket sekolah mereka, Bahiyyih dan Wonyoung sedang bersiap untuk latihan.

"Gue penasaran deh, cara Haruto nembak lo gimana si?" Wonyoung buka suara.

[1] BAD COUPLE | Haruto Bahiyyih ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang