Tinggalin jejak kalian..!! Dengan vote dan coment!
•••
"KENAPA?"
Bahiyyih membawa Haruto ketaman belakang sekolah.
Bahiyyih duduk di salah satu kursi taman. "Duduk dulu."
Haruto menurut dan duduk disamping Bahiyyih. "Ada apa si? Kok muka kamu serius banget kek gini?"
Bahiyyih menghela napas pelan. "Kamu punya pacar selain aku?"
Haruto nampak terkejut dan mengerutkan keningnya. "Ga ada kok, kenapa si?"
"Serius?"
"Serius Bahi, kamu kenapa?"
Bahiyyih membuka lockscreen hp nya, lalu ke galery untuk mencari video juga foto yang ia dapat semalam, saat dirumah sakit.
Bahiyyih menunjukkan foto, lalu video tersebut kepada Haruto.
Haruto terdiam sejenak. "Ini ga kayak yang kamu pikirin, dia bukan siapa-siapa aku."
Bahiyyih terkekeh. "Bukan siapa-siapa kamu? Tapi senderan kek gitu?"
"Bahi! Come on, percaya sama aku."
"Gimana bisa aku percaya, yang jelas-jelas ada bukti di tangan aku! Dan apa? Kamu nyuruh aku percaya sama omongan kamu, yang bahkan ga ada bukti sama sekali?"
Bahiyyih bangkit dari duduknya. "let's break up."
Haruto menatap mata Bahiyyih yang kini berkaca-kaca.
Haruto dengan segera berdiri lalu menahan tangan Bahiyyih. "Aku jelasin, duduk dulu."
Bahiyyih hanya diam saat Haruto menyuruhnya duduk, lalu dengan lembut Haruto membawa kembali Bahiyyih untuk duduk.
"Dia emang kecentilan banget. Kamu tau? Biasanya di balapan gitu pasti ada yang megang bendera start kan? Nah propesi dia tuh itu."
Bahiyyih tak menjawab.
"Bukan mau sombong, tapi dia emang suka sama aku, jadi ya gitu, setiap ketemu aku, dia ngintilin aku terus, aku lepas kek gimana pun ya bakal tetep aja, lama-lama aku kesel jadi aku biarin aja."
Haruto memegang tangan Bahiyyih. "Maaf ya, ga cerita ke kamu, ya sayang ya."
"Apa yang mengharuskan aku percaya sama omongan kamu?"
Haruto menghela napas lega, akhirnya Bahiyyih mau ngomong. "Ikut aku ke arena, kamu liat seberapa centilnya dia ke orang-orang disana, ga cuman pembalap, tapi penonton juga."
Sebenarnya Haruto tau kalau Bahiyyih pasti gamau, karena emang udah sering banget dia ngajak Bahiyyih buat liat dia bapalan, tapi pacarnya itu tetap menolak.
"Aku gamau."
"Ayolah kali ini aja, satu-satunya cara aku buktiin ke kamu."
Bahiyyih terlihat berpikir. "Okay."
Haruto tersenyum senang, dan langsung memeluk Bahiyyih.
"WOI ADA INFO, HARUTO SAMA BAHIYYIH PUTUS."
Semua orang yang berada di lapangan heboh, karena kabar tersebut. Ada yang senang, ada yang prihatin, ada yang bodo amat, ada juga yang bingung.
Yang senang contohnya Wonyoung sama Jungwon sekarang.
Mereka langsung bergosip, membicarakan Bahiyyih dan Haruto, ada juga yang langsung ngaca biar bisa jadi pacar Haruto, memantaskan diri.
Emm lebih ke memaksakan diri si.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] BAD COUPLE | Haruto Bahiyyih ✓
Fanfic[END] Bahiyyih tidak menyangka bahwa hubungannya dengan Haruto, sang Playboy sekolah itu mampu bertahan cukup lama. ❝Kok bisa si anak nakal kek Haruto bucin dan manja banget sama lo?❞ [240722] #1 in Bahiyyih [190722] #1 in HueningBahiyyih [060722] #...