Tinggalin jejak kalian..!! Dengan vote dan coment!
•••
Haru
|37 misscall
|Bahi
|Angkat dulu bisa ga?
|Itu ga bener
|Please
|Ayo kita bicara
|21 misscall|Bahi
|Kamu dimana?
|Ayo ketemu
|Kamu udah pulang?
|12 misscall
|Bahi come on|Kamu di apartemen?
|Aku kesana
|Otw|17 misscall
|Aku didepan
|Kamu ganti password?
|Kok tega si
|9 misscall
|Keluar sebentar aja
|Kita perlu bicara
|11 misscall|Pagi?
|Kamu kok ga sekolah?
|Kamu kenapa?
|Sayang
|Jangan gini dong
|Ayo kita ketemu
|21 misscall|7 misscall
|9 misscall
|Ga cape?
|Kamu ngumpet seharian
|Aku didepan apartemen kamu
|Keluar Bahi
|19 misscall|Udah makan?
|5 misscall
|Bahi angkat
|Kali ini aja ya
|8 misscallBahiyyih melempar hp nya ke kasur, ia mematikan hp nya dari kemarin malam, karena lelah mendengar notifikasi yang terus-terusan masuk.
Melihat usaha Haruto buat ngehubingin dia, rasanya Bahiyyih gamau percaya sama foto itu.
Itu foto tespek memperlihatkan dua garis merah, yang satunya yang membuat ia yakin adalah foto wanita itu bersama dengan Haruto.
Seperti disebuah club'.
Semingu telah berlalu, sudah empat hari Haruto tak mencari Bahiyyih lagi, gadis itu sudah tidak bersekolah selama seminggu.
Tiga hari berturut-turut ia mendatangi apartemen Bahiyyih, tapi tidak ada hasil, Bahiyyih bak menghilang ditelan bumi.
Akhirnya Haruto memutuskan untuk berhenti.
Bukannya ia tidak mencintai Bahiyyih, tapi ia juga tidak ingin memaksa, walaupun semua hanya kesalahpahaman belaka. Nyatanya Haruto sudah berusaha untuk menjelaskannya.
Bahiyyih merebahkan dirinya di kasur.
"Hi guys."
Ia menatap ke arah laptop dihadapannya, didalamnya menampakkan wajah dua sahabatnya, Wonyoung dan Jungwon.
"Udah sehat?"
Bahiyyih mengangguk menanggapi Wonyoung.
"Udah seminggu lo sakit? Sepi banget kelas, Yih." Ucap Jungwon.
Bahiyyih tertawa. "Besok gue sekolah, bapak Jungwon dimohon untuk menjemput."
Jungwon mengangguk.
Wonyoung teriak kegirangan. "Really? Akhirnya, Yih, gue kangen banget sama lo. Demam lo udah turun?"
"Udah udah sehat full, ga ada demam lagi, ga batuk lagi, ga serak juga nih suara gue, kemaren sempet seharian gue ga bisa ngomong." Curhatnya.
"Ih kasian banget sahabat gue, lo si gamau dijenguk."
"Takut nular, Wony!"
"Besok mau pake mobil? Apa motor aja?"
Bahiyyih terlihat berpikir. "Tumben, Won? Biasanya langsung pake motor."
"Kan lu baru sembuh, jadi gue jemput senyamannya elo aja." Jawabnya.
"Mobil deh."
"Jemput gue juga, Won!" Wonyoung mengangkat tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] BAD COUPLE | Haruto Bahiyyih ✓
Fanfiction[END] Bahiyyih tidak menyangka bahwa hubungannya dengan Haruto, sang Playboy sekolah itu mampu bertahan cukup lama. ❝Kok bisa si anak nakal kek Haruto bucin dan manja banget sama lo?❞ [240722] #1 in Bahiyyih [190722] #1 in HueningBahiyyih [060722] #...