Minal aidzin walfaidzin 😁❤️
Happy reading semuanya ❤️
Jangan lupa vote ❤️>…<
2022
"Bunda..." Key memegang erat ujung roknya, dia gugup karena hari ini Key akan memberikan surat undangan sekolah untuk kedua orang tuanya.Fara menoleh hanya sekilas lalu dia kembali menatap layar ponselnya. "Kenapa? Saya sibuk."
"Ini," Key menaruh surat undangan itu di meja. Fara menyimpan handphone dan mengambil surat, membaca tanpa ada kata yang terlewat sedikitpun.
"Bunda bisa hadirkan?" tanya Key dengan sedikit harapan di hatinya. Acara kenaikan
Kelas, Key selalu ingin Fara hadir duduk di sampingnya menyaksikan dia naik panggung dan memegang piala yang besar karena memenangkan rangking paralel di sekolahnya. Kali ini bolehkah Key berharap?Fara tertawa kecil, menaruh kembali surat itu di meja. "Saya tidak bisa hadir, ada acara yang jauh lebih penting dari ini. Seperti biasanya saja kamu akan di temani oleh Bi Nita atau mau di temani oleh tante kamu? Nanti saya akan menghubungi tante kamu jika kamu ingin ditemani olehnya."
Key memaksa bibirnya untuk tersenyum. Ya, bundanya sibuk. Apa yang dia harapkan dari bundanya? Tahun ini pun sama.... Key hanya bisa merasakan iri ketika melihat teman-temannya bersama bunda mereka di acara tersebut.
"Sama tante saja bunda." ujar Key lalu pamit pergi dari sana.
>…<
Key duduk di bangku yang sudah tertera namanya, dengan bangku sebelahnya yang di duduki oleh tante Mika.
"Sayang kamu kenapa? " Mika bertanya dengan tangan yang mengusap rambut Key yang berusia 9 tahun.
"Tante, kenapa bunda selalu sibuk?"
Mika tersenyum. "Karena bunda kerja."
"Tapi kenapa bunda selalu gak ada waktu buat Key? Bukan nya kerja juga ada liburnya? Key juga mau kaya anak-anak lain yang disayang bundanya."
"Key dengerin tante, Bunda kerja buat kamu, buat memenuhi kebutuhan kamu. Tante yakin bunda kamu juga pasti mau banget ngeluangin waktu buat kamu. Bunda itu sayang sama kamu, makanya bunda ngirim tante ke sini buat jaga kamu. Paham sayang?"
Key menganggukkan kepalanya. Sekarang dia sedikit merasa lega karena ucapan tante Mika.
>…<
2032
Key membawa bunga yang dia letakan di samping batu nisan. Dia menunduk, berdo'a dengan kedua tangan yang mengadah.
"Tante, ini Key." ujarnya sambil duduk di atas batu. "Maaf, akhir-akhir ini Key jarang kesini. Tante maafin Key kan?"
"Udah lama banget terakhir kali Key liat tante Mika. Tante Mika kangen Key gak? Ahaha Key juga kangen tante Mika. Kangen di beliin boneka besar. Makasi ya tante karena udah selalu ada di samping Key. Pasti tante bosen dengerin ucapan terimakasih dari Key ya? Key kali ini kesini bukan cuma buat ngucapin terimakasih doang ke Tante tapi Key mau bilang kalau kabar Key baik-baik aja tante, jadi tante gak usah khawatir disana, ok? Key disini banyak yang jagain. Ada Jingga, Gibran, Ameng, Dirga, banyak kan yang sayang sama Key?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS [ON GOING]
FanficFOLLOW SEBELUM MAMBACA ‼️ JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN‼️ _____________ Pelangi akan muncul setelah hujan tetapi pelangi tidak akan selalu hadir setelah hujan berlalu. °^°^°^° Keyzella Gracia, apa yang orang lain pikirkan tentang dia? Kejam, licik, eg...