BAB 8

381 35 2
                                    

Seminggu setelah kejadian di Bandung, Renjun dan Ryujin lost contact. Baik Renjun maupun Ryujin, tidak ada yang berani mengirim pesan lebih dulu.

"Gue bener-bener hilang kontak sama Renjun. Dia baik-baik aja kan?" batin Ryujin sambil memeluk boneka pemberian Renjun di awal mereka ketemu malam itu.

Ryujin menghela nafas panjang, lalu rebahan sambil menatap langit-langit kamarnya. Ia berharap saat bangun nanti, ia mendapat pesan singkat dari Renjun.

Ryujin baru saja hendak memejamkan matanya, tapi tiba-tiba terdengar suara gaduh dari luar dan membuatnya menoleh kearah pintu kamarnya.

BRAKK!!

"Biasa aja bodoh!" pekik seseorang dibalik pintu, diikuti oleh kekehan seseorang.

Ryujin kaget saat pintu kamarnya terbuka dengan kasar, lalu 2 orang gadis masuk sambil cengengesan.

"Astaga! Lo berdua apaan sih?! Pintu kamar gue bisa rusak tahu gak!" pekik Ryujin kesal.

"Ehehe.. Maaf, Jin." jawab Lia sambil cengengesan.

"Gak usah khawatir Jin, kalo rusak lo bisa minta ganti sama Om Jin atau Tante Jisoo. Ahahaha.." timpal Yeji yang tertawa ngakak.

Ryujin hanya menggelengkan kepalanya, dan mengubah posisinya menjadi duduk diatas kasur.

Sedangkan Lia dan Yeji, yang memang sudah biasa main kerumah Ryujin, dengan PD-nya naik ke kasur dan rebahan.

"Lo berdua kesini, kok gak ngabarin sih? Untung gue belum tidur." cibir Ryujin sambil mengambil boneka spongebob sebelahnya.

Bukannya menjawab pertanyaan Ryujin, Lia malah fokus pada benda yang di pegang oleh Ryujin.

"Eh.. Perasaan, boneka Spongebob lo udah lo kasih ke anak-anak panti, kenapa masih ada lagi? Beli baru?" tanya Lia penasaran, dan Ryujin menggeleng.

"Bukan cuma Spongebob, tapi Doraemon sama Stitch-nya juga balik lagi." timpal Yeji, sambil menunjuk kearah sofa, membuat Lia menoleh kearah sofa kamar Ryujin.

"Eh iya tuh, lo beli lagi, Jin?" tanya Lia yang bener-bener penasaran.

"Enggak, elah. Itu di kasih sama Renjun. Dia dapatin dari capitan boneka juga." jawab Ryujin sambil meluk boneka spongebob-nya.

"Oh iya, terus gimana? Jadi lo ngikutin saran gue?" tanya Yeji, dan Ryujin mengangguk.

"Terus-terus gimana? Dia ingat gak?" tanya Lia semangat.

"Ya gak tahu gue. Tapi dia sempet sakit kepala gitu, dan gue bener-bener panik. Kayaknya saran lo sedikit bahaya deh, Kak." jelas Ryujin sambil meringis.

"Yeeee.. Ya emang bahaya sih, tapi jangan dipaksa dong. Sedikit demi sedikit aja. Soalnya kalo terlalu dipaksa, bukannya balik malah makin terkubur tar. Perlahan aja, gak ada salahnya di coba." jelas Yeji, lalu Ryujin nampak berpikir.

"Eh, mending kita nge-mall. Daripada murung-murungan kek gini." seru Lia, sambil menoleh kearah Ryujin dan Yeji bergantian.

"Setuju! Sekalian temenin gue beli hadiah buat Mama sama Papa. Anniv besok. Ahaha.." tawa Yeji menggelegar, membuat Ryujin dan Lia merinding.

"Tawa lo, Kak. Kek kunti." pekik Ryujin, seraya turun dari kasur dan pergi ke kamar mandi setelah mengambil 1 set pakaian.

"Dih! Bangke tuh anak." cebik Yeji sambil mengerucuti bibirnya.

"Tapi bener, Ji. Tawa lo ngalahin mbak kunti tahu. Ahahaha.." tawa Lia ngakak.

"TAWA LO KEK GENDERUWO KAK LIAAAA!" teriak Ryujin dari kamar mandi.

My Husband is A King MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang