Yonghoon menghampiri kedua pria manis itu yang kini tengah duduk saling berhadapan, Yonghoon duduk di samping Cya yang artinya dia berada di sebrang satu orang pria lagi yaitu Park Jaechan. Dia duduk seraya menaruh beberapa makanan juga minuman yang mereka pesan.
"Aku yang bayar, sudah jangan murung terus" kata Yonghoon.
Mendengar itu Jaechan semakin mencebikkan bibirnya "Si Seoham sialan itu memangnya siapa? Berani sekali melarang ku ini dan itu" gerutu Jaechan.
"Dia kan calon suami mu" bisik Cya dengan polosnya.
Tapi setelah itu Cya langsung mendapatkan cubitan ringan di pahanya, cubitan itu ulah Yonghoon. Cya meringis kecil lalu menatap Yonghoon seakan memberikan tanya dengan ekspresi bingungnya.
'Diamlah' sorot mata Yonghoon seakan berbicara seperti itu pada Cya, Cya yang memahami maksud Yonghoon pun langsung mengantupkan bibirnya.
"Apa kau tak membicarakan tentang masalah ini pada orang tua mu?" Tanya Yonghoon yang di tanggapi oleh anggukan kecil dari Cya, Jaechan menatap kedua tetua itu secara bergantian.
Dia menghela nafas beratnya "orang tua ku ada di pihak dia Hyung, sudah jelas mereka mendukung Seoham Hyung untuk menentang keinginan ku" kata Jaechan.
"Menurutku Seoham Hyung ada benarnya" kata Cya, yang langsung mendapatkan delikan tajam dari Jaechan juga tatapan heran dari Yonghoon.
Cya menegakkan tubuhnya "maksudnya begini, Je kalian kan akan menikah sebentar lagi, bulan depan kalian menikah loh. Apa kau yakin ingin ikut casting film sekarang-sekarang ini? Kenapa tidak nanti saja sesudah kalian menikah? bukankah selama ini dia selalu mendukung mu" jelas Cya.
Yonghoon mengangguk setuju "menurut ku ini masalah masih terbilang sepele, seharusnya kau bijak ketika mengambil sebuah keputusan" tambah Yonghoon.
"Tapi yang menggarap film ini sutradara favoritku Hyung, dia jarang sekali membuat film dan sekalinya menggarap film pasti filmnya bagus dan banyak yang menyukainya. Aku tak ingin melewatkan kesempatan emas ini apalagi ketika aku tau bahwa audisinya di buka untuk umum" rengek Jaechan.
"Lalu kau lebih memilih karir mu daripada Seoham? hubungan kalian baru membaik akhir-akhir ini, tak seharusnya kau merusak suasana di antara kalian setelah sekian lama kan?" jelas Cya, membuat Jaechan kembali berpikir keras. Memikirkan bagaimana hubungannya, perasaannya juga perasaan Seohamnya.
"Tapi___"
"Dengar, pikirkan keputusan mu lagi baik-baik dan bicarakan dulu dengan Seoham sebelum kau membuat satu keputusan" kata Yonghoon.
"Baiklah."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓🐬Sakit [Onewe ~ YongCya]
Fanfiction🐬Yonghoon x Cya Terkadang aku ingin berjalan dengan merasakan telapak kaki ku menyentuh angin _ Lee Cya. 🐬Mulai : 22 Maret 2022 🐬Selesai : 1 Juli 2022 ©Pandaaa_11 ‼️Bxb [21++] Dom : Yonghoon Sub : Cya