🐬Dilema

40 19 10
                                    

Pertama-tama aku ingin mengatakan pada kalian, jangan terlalu dalam menanamkan rasa cinta dan jangan terlalu mengacuhkan orang yang mencintai kalian juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertama-tama aku ingin mengatakan pada kalian, jangan terlalu dalam menanamkan rasa cinta dan jangan terlalu mengacuhkan orang yang mencintai kalian juga. Sebisa mungkin harus ada di posisi tengah-tengah, meskipun rasanya benar-benar sulit untuk dilakukan.

Kalian sudah pasti akan tau, bagaimana dampak besarnya karena terlalu mencintai seseorang. Bahagia dan sakit secara bersamaan bisa saja di timbulkan karena orang yang kalian cintai itu sendiri.

Sudah kalian semua ketahui, di sini aku lebih memilih Yonghoon, yaaa. Itu sudah menjadi keputusan mutlak ku, bahkan aku melawan semua orang yang terus menasihati ku untuk tidak bersamanya. Tapi aku tak peduli karena aku sangat mencintainya, aku sudah terlanjur jatuh hingga membuat ku tuli akan kenyataan buruk yang dikatakan orang-orang mengenai Yonghoon pada ku.

Sebelum ini juga pasti kalian bertanya-tanya, kenapa Dongmyeong sangat melarang ku untuk berdekatan bahkan menerima cintanya kan?.

Jadi begini___

Dia bercerita tentang Yonghoon pada ku seperti ini "Yonghoon Hyung sebenarnya orang yang sangat jahat, dia menjadikan aku bahan taruhan bersama teman-temannya dan seringkali membuat ku menangis hingga aku sakit hati karena ulahnya" jelas Dongmyeong.

Aku ingin percaya saja rasanya, tapi aku sendiri merasa aneh dengan sikap Dongmyeong. Hingga aku sendiri pun merasa sangat sulit untuk aku menaruh kepercayaan itu pada dia, tak lama dari itu akhirnya aku bertanya langsung mengenai ini pada Yonghoon.

Kenyataan ini sangat mengejutkan ku, karena Yonghoon sama sekali tak menyangkalnya dan dia mengakui apa yang di katakan Dongmyeong, dia membenarkannya. Sampai-sampai membuat ku terdiam cukup lama untuk memahami semua kenyataan yang baru terungkap.

Tiba-tiba saja cara kerja otak ku melambat dalam memproses semua perkataan Yonghoon. Aku tak habis pikir pada saat itu, lagi pria itu menceritakan kisah masa lalunya yang lain. Ternyata seseorang yang pernah menjadi bahan taruhan itu bukan hanya Dongmyeong, ada satu orang lagi.

Orang itu akhirnya sangat dicintai oleh Yonghoon, dan Yonghoon benar-benar merasa menyesal karena telah mempermainkan dia, Penyesalan itu masih ada hingga saat ini. Pun sepertinya rasa cinta Yonghoon terlihat masih begitu besar untuk orang itu.

"Aku waktu itu benar-benar terpukul karena dia sampai pindah untuk menjauhi ku" kata Yonghoon dengan jujur.

Aku sangat sakit hati mendengar itu, dia menceritakan semuanya tanpa terkecuali, semua. Dia juga seperti tak memikirkan bagaimana perasaan ku, mungkin yang ada dalam benaknya adalah, yang terpenting jujur dulu.

Dan di balik semua perilaku buruknya yang ia ceritakan, aku pada saat itu mulai terkesan karena dia menceritakan semua kisah yang pernah terjadi pada dirinya mengenai masa lalunya. Aku merasakan kalau aku ini benar-benar orang spesial yang di percaya olehnya.

Hubungan yang kami jalani ini berjalan dengan penuh cobaan, juga rintangan. Dan tidak hanya itu, ternyata hubungan kami terjadi karena rasa penasaran Yonghoon saja pada ku, setelah kami menjalin hubungan lebih dari satu bulan, ternyata dia mulai menunjukkan sifat aslinya.

✓🐬Sakit [Onewe ~ YongCya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang