Efek bercinta itu sungguh ajaib, karena itu juga Cya berubah, dia tak lagi marah dengan Yonghoon. Pria Lee itu malah lebih membiasakan diri dengan sikap acuh Yonghoon.
Seolah tak peduli, bahkan ketika Yonghoon sibuk, yang katanya karena pekerjaan dia sangat banyak. Cya mulai membiasakan diri dengan membuat dirinya sibuk juga, entah itu jalan-jalan dengan para sahabatnya.
Atau menyibukkan diri dengan cara yang lain, yang jelas selama seminggu berlalu, Cya menjadi begitu acuh dengan Yonghoon. Contohnya hari ini, Yonghoon bilang dia akan sangat sibuk bekerja, dan dengan sangat terpaksa Cya menghabiskan waktunya bersantainya seorang diri lagi.
Dan sepertinya yang Cya butuhkan saat ini adalah pijat refleksi, seluruh tubuhnya merasa tegang setelah bekerja cukup keras kemarin itu. Pria manis Lee itu tak mengajak siapapun hari ini, semua orang sibuk dengan kekasihnya masing-masing apalagi pasangan Yeo dan juga Son.
Kalau Hwanwoong libur sudah pasti Dongju tak bisa di ajak keluar karena lebih mementingkan si Yeo itu. "Dimana taksi yang ku pesan, kenapa belum juga datang?" Keluh Cya.
Iya, tidak seperti biasanya. Hari ini Cya lebih memilih untuk memakai taksi, tidak lagi menggunakan bus karena di dalam bus pasti akan sangat ramai karena ini masih pagi. Mungkin nanti malam saja dia akan pulang dengan bus.
"Ah itu dia."
Setelah berada dalam mobil, Cya langsung menghubungi Yonghoon, berniat ingin memberitahukan kalau dia akan pergi bermain keluar untuk seharian ini. Cya menelpon dia sekali tapi tak juga ada jawaban, hingga akhirnya dia mencoba menelpon pria jin itu untuk yang kedua hingga ketiga.
Mungkin hingga telpon dia benar-benar di angkat "Hyung" pekik Cya.
"Hmm kenapa sayang?" Tanya Yonghoon tampak acuh.
Seperti biasanya, mungkin saat ini setumpuk pekerjaan lebih menarik perhatiannya daripada suara lembut Cya yang menyentuh pendengaran Yonghoon di pagi hari..
"Kau sibuk ya?" Tanya Cya seraya mengerucutkan bibirnya.
"Yah lumayan, ada apa? Tumben sekali menelpon?" Tanya Yonghoon lagi.
"Hanya ingin memberi kabar, aku akan bermain sendiri seharian penuh ini" kata Cya.
Pria Lee itu memainkan jari tangannya di tas yang ia gunakan hari ini "kenapa tidak dengan yang lain?" Cya mendengus kesal ketika mendapatkan pertanyaan seperti itu.
"Biasalah hyung, mereka semua sibuk dengan kekasihnya masing-masing apalagi Chris ku. Adik mu itu sudah memonopoli kesayangan ku sedari tadi malam" oceh Cya kesal.
Yonghoon terkekeh kecil "sudahlah, mereka juga butuh waktu untuk berpacaran. Sekarang gunakan waktu mu sebaik mungkin untuk hiburan, jangan pulang terlalu larut hmm" kata Yonghoon.
"Ah Iyah, baiklah hanya itu saja dari ku Hyung. Semangat kerjanya oke, i love you" kata Cya.
"Hm, i love you too."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓🐬Sakit [Onewe ~ YongCya]
Fanfiction🐬Yonghoon x Cya Terkadang aku ingin berjalan dengan merasakan telapak kaki ku menyentuh angin _ Lee Cya. 🐬Mulai : 22 Maret 2022 🐬Selesai : 1 Juli 2022 ©Pandaaa_11 ‼️Bxb [21++] Dom : Yonghoon Sub : Cya