🐬(Tidak) Baik-baik saja

36 15 0
                                    

"Apa kau yakin seseorang akan benar-benar setia dan berubah setelah tercinduk tengah berselingkuh?" tanya Jaechan seraya memakan makanan miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa kau yakin seseorang akan benar-benar setia dan berubah setelah tercinduk tengah berselingkuh?" tanya Jaechan seraya memakan makanan miliknya.

Cya menoleh ke arah Jaechan seraya tersenyum tipis "kalau dia berjanji untuk setia dan tidak berselingkuh lagi, tentu aku hanya bisa percaya dan memberikan satu kesempatan untuk nya" jelas Cya, membuat Jaechan terdiam dan menghentikan kunyahannya.

Dongju yang mendengar itu hanya merotasikan matanya dengan malas "Cih, pantas saja si Yonghoon itu selalu bertindak seenaknya, kau nya terlalu baik" kata Dongju.

"Hyung sungguh? otak kau sepertinya bermasalah, ya aku tau kau sangat mencintai Yonghoon Hyung, tapi tak sampai seperti ini juga" oceh Jaechan tak habis pikir.

Tidak hanya satu orang yang berkata seperti itu, mungkin hampir semua yang mengenal Cya selalu berkata demikian. Rasa kecewa dan muak akan sikap Cya selalu jelas di tunjukkan orang-orang itu.

"Tapi dia sudah berjanji tidak akan seperti itu lagi" bela Cya.

Yeo Hwanwoong, sebenarnya bisa di bilang dia ini sahabat Yonghoon. Tapi saat tau sikap sahabatnya itu sangat keterlaluan seperti itu, tentu saja dia sangat kesal dan lebih kesalnya lagi, Cya selalu saja membela Yonghoon yang sudah jelas-jelas terbukti bersalah.

"Ya ya ya bela saja si bajingan itu, kalau dia berulah lagi, jangan kau datang pada kami seraya menangis seperti tempo lalu" cerocos Hwanwoong yang ikut kesal setelah mendengar percakapan yang terjadi di antara Dongju dan juga Cya.

Cya langsung mengerucutkan bibirnya__

"Hyuuung, jangan seperti itu" bisik Dongju, dia menggoyangkan lengan Hwanwoong seraya menatap pria Yeo itu dengan tatapan memelas.

Mereka saling menyayangi satu sama lain, tentunya Dongju di sini tak ingin persahabatan mereka retak hanya karena sikap keras kepala seseorang. Di sisi lain, bagi Hwanwoong untuk hal kecil sebelumnya, mungkin Hwanwoong masih bisa menengahi agar keduanya tidak bertengkar.

Tapi ketika tau Yonghoon melakukan pengkhianatan di belakang Cya, sungguh tidak ada sedikitpun rasa simpati Hwanwoong untuk membela hubungan mereka. Ia pikir, ada bagusnya jika Cya berpisah dengan si brengsek Yonghoon itu.

"Dia susah di beritahu" pekik Hwanwoong seraya menunjuk Cya, kesal.

"Aku sangat mencintainya" kata Cya.

"Aku juga sangat mencintai Dongju, tapi aku tak setolol diri mu karena cinta itu sendiri. Kalau Dongju salah, aku akan bersikap tegas agar dia tak mengulang kesalahan yang sama di kemudian hari, dan kalau dia tetap mengulang kesalahan yang sama, aku akan meninggalkan dia" jelas Hwanwoong kali ini, dia berdecak kesal ketika menatap Cya yang saat ini lebih memilih untuk menundukkan kepalanya.

"Aku tak yakin kau bisa meninggalkan Dongju hyung" bisik Jaechan pada Hwanwoong.

"Ck diamlah" bisik Hwanwoong.

✓🐬Sakit [Onewe ~ YongCya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang