🐬Hehe

22 4 0
                                    

🐬spoiler🐬

"hai, bagaimana kabar mu?" Tanya ku pada seseorang yang saat ini berada tak jauh dari ku.

Aku begitu takjub melihat bagaimana cara dia menatap ku saat ini, tak ada rasa dendam sedikit pun dan tak ada rasa cinta juga di sana. Cya ku tampak baik-baik saja rupanya, dia lebih sehat dan lebih cerah dari beberapa tahun yang lalu.

Mungkin iyah, berpisah dengan ku adalah satu keputusan yang sangat tepat ia ambil.

"Kau bisa melihatnya Hyung, aku baik" jawab Cya ku, dia tersenyum dengan begitu manisnya.

"Ahh, Maaf aku tak hadir di pernikahan mu dengan Kanghyun" kata Cya lagi.

Aku terkekeh kecil "bukan masalah, lalu ada keperluan apa kau memanggilku? Setelah sekian lama?" Tanya ku.

Lagi, pria manis ku ini tak melunturkan senyumannya. Cya terlihat semakin manis saat tersenyum, haruskah aku membuat di berhenti melakukan itu? Cya membuat ku merasa ingin memeluk dirinya, erat.

Beberapa saat kemudian, aku melihat tangannya terulur untuk menyerahkan sesuatu, yang ku ketahui bahwa itu adalah sebuah kartu undangan. Kartu undangan dengan berhiaskan namanya dan nama seseorang, seseorang yang sangat aku kenal.

"Kim Youngjo?"

Ku tatap manik matanya, ada rasa tak percaya ketika aku menemukan nama itu sebagai pasangan Cya. "Kau benar-benar akan menikah dengan dia?" Tanya ku.

Apa aku tengah bermimpi kali ini?.

Cya ku akan menikah dengan Youngjo? Yang benar saja!!!.

"Benar, aku sebenarnya sudah menikah dengannya. Itu hanya undangan untuk resepsi pernikahan ku."

"K-kau sudah menikah dengan dia?"

Cya mengangguk pasti "baby! apa sudah selesai?" Tanya seseorang yang baru saja tiba, dia Kim Youngjo.

🐬spoiler🐬

Ehehehe dikit aja yaa, jangan banyak-banyak ☝🏼😚

✓🐬Sakit [Onewe ~ YongCya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang