🐬Cya pergi (end)

33 8 0
                                    

Sebuah cincin yang di simpan di atas secarik kertas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah cincin yang di simpan di atas secarik kertas.

Itulah yang Cya simpan agar di terima oleh Yonghoon jika pria itu pulang untuk menemui dia di kosan. Pria Jin itu meraih kertas yang ia yakini untuknya dari Cya.

~~~

Hai Hyung!!!

Aku tau kau pasti terkejut karena mendapati kosanku kosong seperti sekarang ini. Hyung, Cya lelah, sakit, Cya ingin istirahat.

Aku sadar sekarang, seharusnya aku tak memberi mu kesempatan di awal kita jumpa. Seharusnya aku tak menjalin kasih dengan mu, maaf. Maaf kalau aku terlalu lemah dalam menghadapi segala sikap mu, aku bukanlah orang kuat yang harus bertahan terus-menerus jika di sakiti. Kau ingat? Bahkan sebelum kita bertunangan pun aku menanyakan ini berulang kali pada mu Hyung "apa kau benar-benar serius dengan ku? Kalau kau masih ingin mencari, lebih baik jangan" kau ingat itu kan? Aku yakin kau mengingatnya. Kau tak mungkin melupakan semua itu kan Hyung, di situ kau meyakinkan ku kalau kau benar-benar serius dengan hubungan ini.

Tapi nyatanya apa? Kau selalu saja mengkhianati aku, aku sakit, aku masih manusia yang punya perasaan jika kau lupa. Aku tidak baik-baik saja selama menjalin kasih dengan mu Hyung, jadi maaf, aku tak bisa bertahan lebih lama lagi. Hyung aku menyerah, aku ingin pergi dari mu. Maafkan aku, aku memang masih mencintai mu, tapi kalau harus terus kau sakiti, lebih baik kita berakhir sampai di sini.

Sebelumnya, terima kasih atas apa yang kau beri selama ini pada ku.

Dan satu lagi, aku mohon jangan cari aku.

🥀Cya Lee


Satu hal yang selalu Cya ingat mengenai pria itu.

Dia sakit! Sungguh sakit! Yonghoon benar-benar sakit!.

Cya kembali meresapi perkataan Jaechan, memang benar, mau sejauh manapun Cya bertahan dengan Yonghoon, pasti pria itu akan tetap melakukan kesalahan yang sama dari waktu ke waktu. Kata maaf itu hanya sebuah kata khiasan bagi Yonghoon, dia sama sekali tak meresapinya dan berubah, Selalu saja____

Kenapa?.

Karena itu sudah menjadi penyakit yang tumbuh dari diri Yonghoon, berselingkuh, bermain di belakang pasangan itu bukan lagi sebagai ketidaksengajaan atau kekhilafan. Yonghoon sudah menjadikan hal itu sebagai kebiasaan dia.

Tau seperti itu pasti semua orang juga berpikir untuk meninggalkan dia, tidak hanya Cya.

Jadi, tak salah kan jika Cya meninggalkan pria itu demi menata hatinya kembali, Cya yang paling banyak terkena dampak penyakit Yonghoon. Beberapa selingkuhan Yonghoon hanya mendapati sebagian kecil yang Yonghoon berikan, tak begitu parah jika di bandingkan dengan Cya.

 Beberapa selingkuhan Yonghoon hanya mendapati sebagian kecil yang Yonghoon berikan, tak begitu parah jika di bandingkan dengan Cya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selesai juga akhirnya, sampai jumpa di cerita selanjutnya

👋🏻💙💙

Ini ada kisah nyata seseorang di dalamnya, cuma ya gak semua sih, kisahnya aku lebih lebih kan sedikit juga, biar emosi nya gak nanggung, wkwk. 

Pesen dari aku, jangan terlalu dalam buat mencintai seseorang kalau kamu belum tau betul bagaimana sifat dan karakter orang itu.

Dah ya, bubay 👋🏻💙💙

✓🐬Sakit [Onewe ~ YongCya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang