🐬hi, ini Cya

117 27 9
                                    

Hi, ini aku Cya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hi, ini aku Cya. Aku akan menceritakan kisah cinta ku pada kalian, jadi lima tahun yang lalu aku berkenalan dengan dua orang pria lewat beberapa pesan singkat dari telepon.

Yah, bisa kalian tebak dari sini kan? Aku yang memulainya lebih dulu, aku yang mengajaknya berkenalan juga berteman lewat sms?.

Tentu saja lewat sms, dulu memang seperti itu cara kami berkomunikasi. Tidak ada WhatsApp atau yang lainnya karena aku tak punya benda canggih lainnya selain ponsel jadul yang memiliki sembilan nyawa layaknya seekor kucing. Kalian pasti paham maksud ku kan?.

Dulu, temanku Dongmyeong menawarkan dua orang temannya agar aku mendekati keduanya. Dia menyodorkan Yonghoon juga satu lagi namanya Youngjo.

Kami bertiga dekat, tapi karena bantuan Dongmyeong pada saat itu aku berhasil menjalin kasih dengan Youngjo terlebih dahulu dan sedikit melupakan Yonghoon. Dongmyeong bilang, Yonghoon bukanlah pria yang baik sehingga dia lebih menyarankan aku untuk menerima cinta Youngjo.

Tapi di situ aku merasa heran, kenapa dia memberikan nomor Yonghoon juga kalau begitu? Aneh kan?.

Sampai akhirnya setelah beberapa hari aku menjadi kekasih Youngjo, Yonghoon sendiri tau kalau aku berpacaran dengan Youngjo. Dia tampak kecewa dan bahkan berkata, hanya aku yang berani menolaknya, hanya aku yang sulit di bujuk untuk dekat dengannya.

Setelah itu, kami putus komunikasi. Dan tinggallah hubungan aku dengan Youngjo, aku lebih fokus padanya karena dia kekasih ku pada saat itu.

Aku pikir, aku telah benar memilih seseorang, aku pikir aku tak salah menetapkan hati ku pada seseorang yang bisa ku sebut kekasih pada saat itu. Ternyata aku salah dalam segala hal, aku salah karena telah termakan oleh semua ucapan Dongmyeong.

Padahal aku sendiri sudah lebih yakin untuk dekat dengan Yonghoon, tapi karena beberapa perkataan Dongmyeong itu aku lebih menuruti saran darinya untuk menerima ungkapan cinta dari Youngjo. Setelah berhubungan cukup lama, lamanya satu bulan.

Pria Kim itu bersikap seolah tak mengenal ku, dia tak pernah menanggapi pesan juga panggilan telepon dari ku. Di dalam aktivitas Facebook-nya pun dia terlihat seperti memperlihatkan diri kalau dia tak memiliki hubungan spesial dengan siapapun termasuk aku.

Tak ku sangka Youngjo hanyalah pria yang memiliki sikap baik di awal kenal, setelah kami lama saling mengenal dia akan acuh dan tak memperdulikan aku begitu saja. Gila, seharusnya aku tak memilih Youngjo pada saat itu kan?.

Ku lihat, dia sering menggoda beberapa wanita, saling bertukar komentar dan entahlah banyak sekali dia berinteraksi dengan orang lain. Sedangkan dengan ku? Bahkan pesan ku saja sudah tak terjamah mungkin olehnya, dia membiarkan aku sehingga pada akhirnya aku berkata pada Dongmyeong.

"Aku kecewa pada Youngjo hyung, bilang padanya aku ingin putus dan tak ingin mengenalnya lagi."

Beberapa waktu berlalu setelah mengatakan itu, Youngjo benar-benar tak menganggap ku dan dia semakin gila melancarkan aksinya mendekati beberapa orang di media sosial miliknya secara terang-terangan. Aku yang melihat aku kembali menggelengkan kepala ku.

"Heran, ada saja ternyata orang yang seperti ini" gumam ku.

Pada saat Dongmyeong menemui ku pun dia terlihat lesu, Dongmyeong meminta maaf atas sikap Youngjo. Dia meminta maaf untuk seseorang yang mungkin saat ini tak menyadari apa kesalahannya.

Aku ingin sekali tertawa dengan lepasnya, lucu sekali dunia ini, lucu sekali Dongmyeong dan juga Youngjo ini. Ingin aku melemparkan keduanya ke dasar jurang, ingin aku memakan keduanya hidup-hidup. Memang bangsat.

"Aku akan membantu mu untuk dekat dengan Yonghoon, aku akan pastikan Youngjo menyesal telah menyakiti mu" kata Dongmyeong.

"Tidak, terima kasih. Aku tak ingin dekat dengan siapapun, baik itu Yonghoon atau pria lainnya" kata ku dengan menekankan kalimat yang ku ucapkan.

Pendek ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pendek ya?.

Hehehe...

Semoga suka 😘💙💙.

✓🐬Sakit [Onewe ~ YongCya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang