Flash back (jisung dan chenle kecil) 1/2
Matahari bersinar sangat cerah, secerah senyum Jung Jisung, yang sudah bersiap berangkat menuju sekolah nya.
Saat hendak pergi menuju mobil yang sudah ada sang ayah, ada teriakan yang membuat Jisung mengurungkan niat nya, dan berhenti.
"asataga, kamu lupa membawa bekal lagi sayang, sekarang bubu ingin lihat apa saja yang kamu bawa"
Lee Taeyong memasukan kotak bekal kedalam tas anak nya itu, dan mengecek isi yang ada didalam nya, Taeyong berdecak saat menemukan mainan robot yang ada di tas anaknya itu.
"untuk apa ini jung jisung? "
"icung akan bosan jika hanya mendengar guru berbicara, jadi icung bawa itu agar bosan hilang, icung pintar kan? "
Jisung meletakkan tangan nya di kedua pinggang nya, lalu tersenyum bangga, tapi senyum itu luntur saat kepala nya di sentil pelan oleh sang ayah yang turun dari mobil, Jung Jaehyun.
"bodoh"
Taeyong menggeram kesal, berani nya Jaehyun melukai anak satu satunya yang ia miliki, Taeyong tak tinggal diam, ia memukul kepala Jaehyun cukup kencang, yang membuat Jaehyun meringis kesakitan.
"jangan kasar, itu anak ku"
"dia juga anak ku"
Jisung tertawa melihat keributan kedua orangtua nya, Jisung memeluk kaki bubu dan ayahnya itu, karena tinggi nya hanya mencapai kaki kedua orangtua nya.
"icung sayang bubu sama ayah, tidak usah bertengkar"
"ayah dulu baru bubu"
Taeyong menginjak kaki suami nya itu, benar benar tak mau kalah.
→→→
Jisung dan kedua orangtua nya sedang berada didalam mobil dan sedang menuju sekolah nya, tapi ditengah jalan tiba tiba mobil yang dikendarai oleh Jaehyun berhenti mendadak yang membuat semua yang berada didalam mobil terhuyung kedepan.
Jaehyun menatap anak dan istrinya cemas.
"kalian gapapa kan?"
"lee taeyong? "
Taeyong memegangi kepalanya yang terbentur terkena kursi pengemudi, karena Taeyong duduk dikursi belakang.
"aku baik, jisung, dia gapapa? "
Jisung menatap bubu lalu tersenyum, menandakan ia baik baik saja.
"kenapa?" Taeyong bertanya pada Jaehyun sang suami.
Jaehyun tak menjawab ia langsung bergegas keluar mobil, dan betapa terkejut nya ia, saat melihat sosok anak kecil yang sedang terkapar tak berdaya itu, bahkan disekujur tubuhnya berlumuran darah.
Jaehyun tak mungkin meninggalkan anak kecil itu begitu saja, Jaehyun menggendong tubuh bocah itu, dan membalutkan jas yang ia gunakan pada tubuh bocah itu, dan membawa nya masuk kedalam mobil.
"kamu menabrak anak kecil? Astaga "
Taeyong turun dari mobil, dan membiarkan anak kecil itu terbaring di kursi belakang, Taeyong mencari sesuatu di bagasi mobil.
Hanya tinggal Jisung dan bocah itu didalam mobil, kedua orangtua nya sedang sibuk mencari sesuatu dibagasi mobil.
Jisung mendengus sebal, gara gara bocah ini ia harus terlambat datang ke sekolah, benar benar benalu!
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Krisan <jichen>
Short StoryJung Jisung, sangat amat membenci adik angkat nya yang menyebabkan hilang nya nyawa kedua orangtua Jisung, Jung Chenle namanya, anak dengan segudang kekurangan, yang menambah kebencian nya pada Chenle adalah Chenle anak yang tak mampu berbicara maup...