Ep21.

385 67 21
                                    

"Gue manajer di Star'P grup. Dan club sampah lo bakal hancur!" ucap sombong pria itu.

"Star'Production grup?"

"Rate club lo bakal gue bikin turun, dan club lo bakal kena cap buruk dimata dunia."

"Siapa presdir Star'P?"
"Geonil Faro bukan sih?"

Pupil mata pria tersebut langsung membesar karna identitas presdir grup tersebut bahkan tidak ada diberita maupun pencarian goggle.

"Tau dari mana lo?!"

"Ini?" sambil menunjuk foto Faro.

"Ii-iya" dari yang tadinya begitu berani dan sombong sekarang dia berubah kikuk.

"Gue kenal dengan Faro. Dan Faro juga kenal cewek yang barusan lo bawa." tekan Rifan.

"Mm-maksud?.."

"Sampe Faro tau habis lo sama dia."

"Jangan boss, maaf."

"Bukannya lo tadi berani banget?"

"Maaf boss.."

[Calling Faro]
"Kenapa bang Leon?"
"Lo ngapain diclub?"

"Anak buah lo bukan?" sambil menunjukkan kamera hape kearah pria itu.

"Manajer pemasaran iklan disini dia kenapa?"

"Adek lo mau dipake sama dia."

"Hah pake?"

Kali ini kamera diarahkan ke Ara yang berada di gendongan Nevan dalam keadaan mabuk berat.

"ARA??"
"MAKSUD LO??"

"Ya."

"KASIH HAPE LO KEBAJINGAN ITU."

"Boss lo mau ngomong." ucap santai Leon sembari memberikan hape nya ke pria tersebut.

"Bb-bos maaf.."
"Gue gak tau itu adek lo boss.."
"Jangan pecat gue boss.."

"Aishhh.."
"Brengsek lo ngapain ke RB club?"
"Mau ngerusak reputasi perusahaan?"

"Bukan gg-gitu boss.."

"Kalo keluar berita tentang lo di internet lo siap siap ke HRD!"

"Tt-tapi bo-"

"RESIKO LO BIKIN MASALAH."
"Gak ada larangan buat ke club, tapi lo harus cari tau dulu club seperti apa yang lo datengin.
"APALAGI LO MAU MAIN JALANG DASAR BAJINGAN SIALAN!"

"Maak-suu-d bo-"

"Makanya search goggle brengsek!"

Tuttt..
Tutt..

Telpon dimatikan sepihak oleh Faro karna emosi membludak dan dia sedang bertugas menjaga dirumah sakit tempat Jeff dirawat.

"Disuruh apa lo tadi?" tanya santai Rifan
"Udah lo search?"

Pria tersebut buru buru mengeluarkan handphone nya dan mencari tentang "RB club" segala berita serta informasi club pun muncul.

"Top 10 club popular dunia."

"Riverblack club memiliki jaringan internasional yang banyak dan kuat."

"Rifan Willston pengusaha muda club ternama Riverblack ."

SHE's MAFIA OR GANGSTER [EXTRA PART]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang