Haiiii
Kembali lagi dengan aku hehe:)
Kembali dengan orang yang sama tapi cerita yang beda, cerita baru dan juga genre yang pastinya akan berbeda dari cerita aku sebelumnya, bahkan bisa dibilang sangat berbeda.Sebelumnya, aku mau ngasih tau bahwa cerita aku yang ini bergenre bad romance, toxic relationship, mature content. Yang pastinya cerita ini SANGAT TIDAK COCOK UNTUK KALIAN YANG MASIH MINOR! Jadi dimohon untuk kalian yang masih dibawah umur stop scroll sampai di sini aja, cari bacaan yang sesuai dengan umur kalian.
this is not your place!
Karena cerita kali ini akan banyak mengandung; kekerasan, toxic language, dirty deeds, adult scene, sex, blood, dan hal-hal lainnya yang belum cocok untuk usia kalian. Mengapa harus berhenti sampai disini? Karena untuk mengantisipasi otak kalian mencerna sesuatu yang bukan porsinya.
Jadi udah paham kan kesimpulannya? Kalian ngga boleh baca. Ini penting banget, jadi dimohon untuk sadar diri dengan batas kalian masing-masing.
Jika masih ada yang nekat baca, maka resiko ditanggung sendiri, karena aku udah kasih warning sebelumnya.
Adapun latar belakang terbentuknya cerita ini karena lagu Middle of the night ngga sengaja keputar dan saat itu lagi diwaktu santai dan ngga ngapa-ngapain, nah karena itulah secuil ide liar muncul di kepala dan pada akhirnya tanpa aku sadar ngetik ini dengan lancarnya. Karena ini hasil ngebut, jadi di lapak ini aku ngga bakal berharap banyak juga sih, semoga aja cerita kilat dari aku ini bisa dinikmati ya wkwkwk.
Dan untuk pembaca ku tercinta selamat menikmati story ini. Aku ngga yakin kalau ini bakal sempurna, tapi aku bakal usaha dengan maksimal untuk membuat cerita ini menjadi sebagus mungkin, jadi semoga kalian suka yaa!
Oh iya satu lagi, panggil aku Bibil atau kak atau apapun itu (senyaman kalian) asal jangan panggil aku thor yaa!! Aku ada nama atuh bukan thor, terus biar kita makin akrab juga gituu hehe.
#sebagai bentuk apresiasi kalian, jangan lupa untuk di komen ya besti.
Aku saranin denger lagu Middle of the night by Elley Duhe sama Collide Justin Skye ft Tyga, soalnya nulis ini sambil denger dua lagu itu.
❗ DISCLAIMER ❗
•bxb. boyxboy (hyuckren/dongeng)
•mature content🔞
•short story
•h word
•typos
•7277 wordHC as Herza
RJ as RenjanaPradipta company adalah sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang teknologi, pendiri Pradipta company sendiri yakni Reynald Pradipta yang telah berhasil membawa perusahaan hasil kerja kerasnya di list lima besar perusahaan yang amat sangat berpengaruh terhadap perekonomian Indonesia.
Berkat hal itu maka tak jarang sekali nama keluarga besar dari Reynald Pradipta tertera di berbagai media, seperti koran, televisi, dan berbagai situs berita lainnya. Sebut saja kegiatan keluarga mereka sangat cocok menjadi berita di kalangan masyarakat yang sangat antusias terhadap kehidupan keluarga Pradipta.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙃𝙍 [𝙝𝙮𝙪𝙘𝙠𝙧𝙚𝙣] ✓
FanfictionIni hanya kisah dari dua manusia berengsek di dunia yang banyak mau. disclaimer: -bxb.boyxboy. -homophobic? please go away. -use lokal name. -mature content. -typos. -this is purely from my imagination, jadi jangan di plagiat. -ini fiksi. don't brin...