sorry and thanks

2.5K 89 5
                                    

hi~
udah dua bulan dua hari ya? makasih untuk kalian yang udah nungguin sampai hari ini, makasih juga untuk kalian yang sudah menjadi bagian dari cerita HR ini dari awal sampai hari ini telah resmi selesai.
jujur aku benar-benar berterima kasih karena sudah mengapresiasi karya aku ini yang jauh banget dari kata sempurna, makasih telah melakukan penantian panjang hingga akhirnya HR benar-benar telah selesai.


maaf  untuk kelambatan update nya, aku ngga tau kenapa akhir-akhir ini jadi kehilangan feel dengan kapal kesayangan kita (hyuckren) tepatnya di tengah pengetikan draf kemarin aku langsung down karena ngga nge feel lagi sama hyuckren, sedih banget sebenarnya, sampai-sampai aku udah nonton kembali semua momen mereka di segala media, tapi belum kembali juga semangat aku terhadap hyuckren, dan akhirnya aku memutuskan untuk terus ngetik draf kemarin, dan saat mengetik itu benar-benar berat banget, karena ngga dapat feel mereka berdua, sampai draf kemarin akhirnya rampung.

aku minta maaf kalau update kali ini ngga sesuai sama ekspektasi kalian, aku juga sedih sebenarnya, tapi mau gimana lagi aku juga ngga tau kenapa tiba-tiba jadi kayak gini.

doakan aku semoga semangat lagi ya naik kapal hyuckren, biar bisa semangat lagi up cerita kayak cerita sebelumnya, yang bahkan bisa up tiga kali sehari. jujur sekarang masih mencoba mencari mood terhadap hyuckren lagi, biar bisa ngelanjutin draf cerita baru aku:(

yaudah segitu dulu yaa~
sekali lagi sorry and thank you ✿

𝙃𝙍 [𝙝𝙮𝙪𝙘𝙠𝙧𝙚𝙣] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang