"cowo lu belum jemput?" tanya jefrian sambil melihat aline yang berdiri di depan gerbang.
"belum" jawab aline.
"ayo sama gua aja, cowo lu lama" ucap jefrian.
"ga perlu jef" balas aline.
"oh yaudah gua ga bisa maksa kalo lu ngomong gitu" ucap jefrian.
kemudian jefrian mengendarai motornya meninggalkan aline.
waktu berjalan dengan cepat, sudah dua jam aline menunggu bian, tetapi lelaki itu tak kunjung datang juga.
aline mulai merasa pegal di bagian kakinya karna berdiri untuk waktu yang lama. aline melirik sekelilingnya, mencari tempat duduk yang bisa ia duduki.
pak satpam yang peka itu pun bergegas menghampiri aline.
"neng sok atuh duduk dulu, ga enak kalo berdiri terus, pegel kakinya" ucap pak satpam sambil memberikan aline kursi.
"eh iya pak, makasih" balas aline yang kemudian menduduki kursi tersebut.
sudah banyak pesan yang aline kirim kepada bian, tetapi tidak ada balasan apapun.
katakan lah jika aline bodoh sampai ke tulang, meluangkan banyak waktunya hanya untuk menunggu bian menjemput, padahal tadi spek cowo sempurna kaya jefrian udah ngajak pulang bareng, tetapi justru di tolak mentah-mentah.
tiba-tiba seseorang membunyikan klaksonnya membuat lamunan aline buyar seketika.
"kok masih disini? lu dari tadi belum pulang?" tanya aline.
"belum, sengaja nungguin lu" jawab jefrian.
"iya deh yang nungguin" ucap aline.
"udah sini naik, pulang bareng gua aja. cowo lu sampe besok juga ga bakal dateng" ujar jefrian.
"tau darimana bian ga bakal dateng?" tanya aline.
"nebak doang sih" sambung jefrian. "sini sayang, ayo naik cantik, aku anterin"
"lu jangan bikin gua merinding deh, jef" balas aline mendengar perkataan jefrian yang lembut.
"kenapa? bukannya cewek suka digituin" tanya jefrian.
"ya iya sih, tapi kan ... ah udah lah lupain" jawab aline.
aline pun bergegas menaiki motor jefrian.
"nah gini dong baru cewek gua" ucap jefrian.
"gua bukan cewek lu" balas aline.
"soon" ucap jefrian dengan senyum penuh arti.
room chat aline dan bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
like me better
Fanfictiontentang jefrian yang "i like me better when i'm with you" sama cewek orang. jaerose alternatif universe 𝘄𝗿𝗶𝘁𝘁𝗲𝗻 𝗯𝘆 𝗮𝗰𝗮𝗸𝗲𝗹𝗼𝘂𝘃𝗮